Whole Family Interlude Part 47

0
2460

Whole Family Interlude Part 47

PERMAINAN TERAKHIR


Zaskia saat tidak berhijab

Andri hanya terbengong melihat kecantikan wajah dan tubuh seorang Zaskia, duduk merasa tak jenak dan hanya ingin segera memebenamkan wajahnya diantara payudara dan memeknya. Zaskia tampak seorang wanita yg dominan dikamar ini, ia berdiri tepat didepan Andri dengan menunjukkan wajah super genitnya, serta sesekali menggoyangkan pinggulnya. Penis Andri perlahan bangkit, sesekali ia memegangi penisnya dari luar celananya.

namun Zaskia meninggalkan Andri untuk ke kamar mandi tanpa ada kata apa-apa.

Zaskia yg dulu sosok pendiam dan sedikit malu-malu hampir selevel dengan Bella, sekarang menjelma menjadi wanita binal dan doyan. sekembalinya dari kamar mandi, wanita satu anak itu lalu mendekatkan diri tepat diantara paha Andri, sehingga ia menempatkan kedua tangannya pada pinggul Zaskia. tatapan mata yg nafsu melihat kearah wajah Zaskia yg juga bernafsu, Zaskia mencondongkankan kepalanya, dan akhirnya bibir mereka bersatu.
“smooocccchh”, ciuman yg panjang dan passionate, Zaskia menaruh tangannya pada leher dan kepala Andri. lalu ia menjadikan paha Andri sebagai pangkuannya. mereka kembali terbenam dalam danau asmara. bibir dan lidah saling bersatu.

dengan lembut, Andri mulai melepas kancing baju daripada Zaskia, ia hanya terdiam. tangan Andri menjalar didalam baju Zaskia, bersentuhan langsung dengan kulit indahnya. terkadang menyenggol payudaranya, sesekali melintas diatas puting susunya yg masih terbungkus oleh BH.
“awwhhh”, desah Zaskia, bibir kedua pasangan tak resmi itu selalu bersatu.

Andri dengan tenaganya yg tersisa, mengangkat badan Zaskia dan menjatuhkannya pada kasur dibelakangnya. Zaskia berada di bawah dengan beberapa kancing bajunya terbuka, Andri lalu membenamkan wajahnya pada baju yg terbuka itu. nampaknya kedua pasangan ini tak ingin terburu-buru dalam bersetubuh.

ditengah keasyikan mereka, Andri nampak teringat sesuatu.
“mbak Zas, dulu nampaknya dirimu malu-malu dan pendiam kan, kenapa sekarang jadi binal gini?”, tanyanya sambil bibinya terus menciumi bongkahan payudara indah milik Zaskia.
“haha ah engga, perasaan mas Andri aja mungkin”, sambil tangannya mengusap halus kepala Andri.
“ahh beneran deh”, balas Andri?
“ini mau ngeseks atau mau cerita masalalu haha”, tanya Zaskia.
“keduanya”, ujar singkat Andri.

“haha parah, dasar cowok, hmmm ya kan sekarang sudah nemu serunya, mas. kemarin mah belum, emang Bella jg gak binal? dia mah sama hihi kalau mas belum tau..”, cerita Zaskia.
“hmmm maksudnya biniku binal?”, tanya Andri yg mendadak melepas ciumannya pada susu Zaskia.
“hihi kok kamu gak nyante, ya emang mas tau kalau dikamar berduaan dengan cowok lain, Bella malu-malu atau justru malah binal, ya sama dengan aku ini lah”, terang Zaskia, yg membuat Andri berpikir, iya juga ya, toh Andri jg gak tau dikamar Bella seperti apa.
“hmmm make sense”, balas datar Andri.

“kamu itu cantik, flawless dan sempurna banget Zaskia”, puji Andri sambil tangan kanannya meraba seluruh badan Zaskia, yg membuat dia mendesah ringan.
“awwhhh, hmmm mas Petra jg sih berkontribusi untuk membuatku binal”, cerita Zaskia, namun Andri terus merangsang Zaskia dengan rabaan dan ciumannya, “dulu sebelum punya anak, kita ngeseks hanya untuk buat anak. namun setelah itu seks menjadi hal yg indah bagi kita berdua. mulai dari mas Petra sering ngasih aku obat perangsang, memekku dicolokin vibrator wireless lalu kita jalan ke mall, dan dia ngatur vibrasinya yg tau-tau aku mendesah di mall haha, ahhh shmmmm enak mas..”, desahnya saat aku menjilati putingnya.

“terus?”, tanya Andri.
“hmmm seks di kamar pas, di parkiran, kita bikin video, foto-foto seks, ya intinya banyak, hingga dulu dia sering merayuku untuk berhubungan sama cowok lain, jauh sebelum ada barter ini, dia sering nunjukkin video bokep dan lain yg berkaitan dengan swinger lah”, terangnya sambil tangan kanan Andri sudah masuk ke dalam celana Zaskia, mereka berdua saling berpelukan tidur sejajar.

“setelah adanya ini, aku awalnya malu, tapi akhirnya aku menikmati. mas Petra kan awalnya sebelum pacaran sama aku emang udah doyan seks, saat SMA. sedangkan aku belum, otomatis dia punya mantan yg pernah ditiduri kan, dia sering cerita apa yg dilakukan sama mantannya, bukannya aku cemburu namun malah horny”, terangnya dan kini tangan Zaskia turut ngobelin memeknya sendiri.

“setelah pacaran denganku, kita gak melakukan aktifitas seksual sama sekali, hanya waktu mau menikah aku baru mulai berani blowjob dan petting. itu aja. terus beberapa bulan yg lalu mas Petra punya ide untuk aku bersetubuh sama mantanku, seks. namun saat melakukan aku harus buat dokumentasi. akhirnya aaaahhhh kejadian…..”, desah panjang Zaskia saat jarinya memlintir bagian klitorisnya.

Andri yg sudah tegang, lalu dia berada diatas badan Zaskia, dengan sigap ia menarik celana Zaskia, dan terlihatlah kemaluannya yg bersih dari bulu, berwarna pink dan beraroma kencur.
“woooowww, memekmu….”, puji Andri yg melihat keindahan didepannya.
“aku rutin perawatan mas…nikmati tubuhku mas, aku sudah horny banget”, ujar Zaskia yg memeknya sudah mengeluarkan pelumas, selain itu, Zaskia yg memiliki kumis halus merupakan pertanda kalau si wanita merupakan tipe yg mudah horny. dalam pikiran Andri, Zaskia harus diberi orgasme khas Andri, yaitu squirt.

suami Bella itu langsung membenamkan kepalanya diantara kaki Zaskia, lidahnya menjilati tanpa ampun kemaluan yg menurutnya indah itu. jemari Andri turut memainkan klitorisnya, arah permainan Andri sudah bisa ditebak, ia ingin membuat Zaskia mengarungi indahnya lautan nafsu.
“smooocchh smoocchh”, bibir Andri bertemu dengan bibir vagina.
klitorisnya sungguh merekah dan nikmat untuk dijilati dan diciumi. kedua jari Andri sudah berada di depan pintu surgawi Zaskia. perlahan namun pasti, jemari itu mulai masuk. ia mengikuti ritme bagaikan berhubungan seks.

Andri menjauhkan wajahnya dari kemaluan Zaskia, ia mulai berposisi seperti duduk agar dapat mencapai kecepatan yg diinginkan. jari Andri keluar dan masuk, namun ia lengkungkan seperti bentuk “hook”, menggesek atap kemaluan Zaskia. wanita satu anak ini klejotan, mendesah dan tatapannya sayu menikmati setiap jengkal jemari Andri yg menari di dalam rahimnya.
CLUG CLUG CLUG CLUG
CLUG CLUG CLUG CLUG
CLUG CLUG CLUG CLUG
“dipasrahin aja Zaskia sayang”, ujar Andri dengan lembut, Zaskia membalasnya dengan anggukan dan senyuman.
“iya sayang, aku tau, kamu akan melakukan apa padaku”, balasnya, balasan ini membuat Andri semakin bernafsu, ia mendekatkan pada bibir Zaskia dan mereka saling berciuman, namun jari Andri tetap mengobel kemaluan Zaskia.

perlahan namun pasti, gerak tubuh Zaskia mulai lebih aktif, Andri berhasil mengenai titik lemah Zaskia dan terus menyerangnya. Zaskia semakin lemas, desahnya semakin kacau.
“ehmmm mass hmmm ooohh terus aahhhh ahhha aahh”, desahnya.
“oohh iya disitu ahh terus ahh ahh yes terus terus terus terus”, lanjutnya.
lalu badan Zaskia mengejang, ia memundurkan kepalanya, matanya terpejam enak, kakinya terus bergetar, kobelan Andri semakin kencang.
CRUUUT CRUUUUT CRUUUT CRUUUUT
“AWWWHHHH OOOHHHHH AAAAAAAAHH AAHHHH AHHHH”, teriak panjang Zaskia diiringi dengan klejotan bagaikan ular terkena garam. ia terus mengeliat, cairan bening keluar deras bagaikan pipis yg membasahi kasur, tangan Andri jg turut basah. intensitas Andri mengendor. Zaskia semakin lemas.

“aaahh aahhh ahhhh oohhh selama ini, ini yg dicari suamiku, aku dibuat binal dengan harapan aku bisa jebol seperti tadi, oohhh nikmat banget”, ujar Zaskia tak jelas.
“kalau pengin orgasme datanglah ke aku, mbak Zas hahaha”, canda Andri yg sekarang sudah ikut berbaring di sebelah Zaskia yg sedang terlemas. mereka berdua berpelukan dengan mesra dan intim. layaknya suami dan istri di malam pertama.

*
dikamar sebelah pasangan ini juga tak ingin terburu dalam menikmati tubuh masing-masing.

Bella, di dalam kamarnya bersama Bima menikmati jamuan makan yg mereka pesan dari room service sambil mendengarkan suara deburan ombak.
“hmmm not bad nih”, ujar Bima memecah keheningan.
“iya”, balas singkat wanita pemalu itu. mood Bella yg jelas membuat ia susah ditebak.

“kamu ibu rumah tangga ya mbak Bell?”, tanya Bima basa-basi sekalian cari tahu tentang Bella.
“iya mas, dirumah aja, seperti mbak Grace kan?”, tanya kembali Bella.
“iya, sama”, balas singkatnya, “suamimu kerja di perusahaan minyak itu ya?”, tanya kembali.
Bella hanya mengangguk, “mas, sudah dapet bintang yah?”, tanya Bella mengenai kepangkatan Bima.
“hampir, satu tingkat diatasku sudah bintang, semoga yah”, balas Bima.
Bella hanya memakan separuh dari porsi makan yg ada dihadapannya. setelah usai makan malam itu, Bima secara sukarela memberesi piring tersebut dan ia taruh di depan pintu kamar yg artinya piring kotor boleh untuk diambil.

Bella yg masih berpakaian lengkap memasuki kamar mandi dengan membawa tas tangannya yg berukuran cukup besar itu, tanpa ajakan tanpa sapaan, ia hanya berjalan cuek melewati Bima yg sedang bermain HP duduk diatas kasur. setelah 20 menit, akhirnya Bella keluar dari kamar mandi dengan wajah yg segar menggunakan rok span panjang dan baju lengan panjang, tak lupa ia jg masih mengenakan jilbabnya.
“lho, mandi kok gak ajak-ajak”, basa-basi Bima.
“hehe maap mas”, balas singkat Bella. lalu Bima memasuki kamar mandi dan ia juga nampaknya mandi.

setelah usai, Bima hanya keluar mengenakan celana dalam boxer ketat, menunjukkan badannya yg kekar, memiliki 6 packs, dadanya yg bidang, serta ada beberapa goresan luka di bagian punggung dan bagian depan. tak bisa wanita dua anak ini tidak memperhatikan badan kekar Bima dan tonjolan yg ada dibalik celananya.
“mas, itu kenapa banyak bekas luka”, tanya lembut seorang Bella.
“haha itu dulu sayatan waktu masih jadi prajurit dan bekas luka latihan perang di pedalaman NTB”, balasnya sambil meraba bagian yg terluka. Bima berjalan kearah Bella, meraih tangannya dan membimbing dia untuk menyentuh luka Bima.

lantas Bima mengarahkannya pada bibirnya, Bima menciumi tangan Bella, layaknya seorang pria yg tulus mencintai pasangannya. Bella hanya diam dan tersipu malu. lantas Bima duduk disebelah Bella. mereka saling pandang. dan akhirnya bibir mereka bertemu dengan lembut dan sensual.
“smoooccchhhh”, ciumnya dengan pelan.
“aku terpesona sekali denganmu mbak”, ujarnya lembut di telinga Bella.
“ehhmm”.

tangan kedua pasangan itu lantas meraba kemana-mana, termasuk Bella yg terus meraba tubuh Bima.
“awwwhh mas Bimaa”, desah Bella saat tangannya meremas payudara Bella.

“mbak Bell, bolehkah aku tanya sesuatu?”, ujar Bima disela-sela rabaan dan ciuman yg tiada henti.
“apa mas?”, tanya Bella datar.
“mbak Bell, pernah melakukan hmmm anal seks?”, tanya Bima yg membuat Bella shock dan salah tingkah. dia ingin bohong, namun kepalanya mengangguk pelan.
“kok tau mas..”, balasnya.
“hehe kelihatan kalau pernah, waktu kita doggy kemarin, mbak Bella nakal juga ya”, puji Bima. wajah Bella tersipu malu dan berubah menjadi kemerahan.
“hehe sama suami mas..”, balas singkat Bella sambil tersenyum.
“bolehkah aku menjadi suamimu malam ini?”, tanya Bima yg artinya ia meminta jatah anal seks pada Bella.
“hmm punya kondom mas?”, tanya kembali Bella.
“hmmm gak ada sih, aku bisa ke mini market depan situ kalau mau”, balas Bima diiringi dengan anggukan pelan Bella.
seperti anak kecil yg kegirangan, ia langsung memakai bajunya dan berburu-buru meninggalkan kamar mereka.

“ahhh ****** banget sih, mudah banget sih aku terbius dengan rayuan, ahhh Bella bodoh, sekarang aku gak mungkin menolak ajakan anal seks dia”, pikir Bella dalam hati saat Bima meninggalkan ruangan.

15 menit kemudian.

Bima kembali memasuki ruangan dengan membawa tas plastik kecil berisi 2 pack kondom bermerk durex.
“emang mas Bima belum pernah anal seks dengan mbak Grace yah, kok nampaknya bahagia banget”, ujar Bella.
“belum mbak, pernah mau nyoba tapi susah masuknya. pertama kali aku anal dengan mbak Claudia, dan itu enak banget, terus ditambah mbak Bella yg berpakaian seperti itu, aduuuh aku jadi tambah jatuh cintaa”, ujar Bima yg berbunga-bunga.

tanpa aba-aba apapun, Bima lalu sudah melepas atasannya, kembali menampilkan gagahnya badan.
“mbak Bella, gak usah lepas pakaian hihi”, ujar Bima dengan bergetar. ia mengarahkan badan Bella, ia membuat Bella berposisi doggy, mengangkat roknya hingga ke pinggul. melepas celana dalamnya.
lalu Bima melahap kemaluan Bella, bahkan ia tak segan untuk memainkan lubang anus Bella yg membuat Bella melayang keenakan. tak banyak pria yg mau memainkan lubang anus, biasanya hanya asal colok saja kalau sudah basah.
“awwwhhh awwhhh awwhhh uhhhh mass awhhhh”, desah Bella sambil menempelkan kepalanya pada headcover diatas kasur.
“aahhh enak banget, belum pernah dimainin pakai jari seperti ini ahhh”, desah panjang dan melengking Bella.

malam ini Bella akan menjadi budak seks si pria gagah perkasa Bima.

“sluuurp sluuurp ehmmm sluuurpp”, suara inilah yg menghiasi kamar Bella dengan Bima, desahan yg tiada henti dan suara Bima memakan kemaluan Bella dengan buasnya. Bella hanya bisa membenamkan kepala sambil menahan enaknya jilatan pria berpangkat itu.
“ahhh oohhh ahhh mass aku gak kuat ahh mas udah ahh ahh”, desah Bella yg meronta untuk dihentikan, namun justru inilah pertanda kalau Bella akan mendapatkan orgasme pertama malam ini dengan jari dan lidah Bima.
gerakan Bima semakin cepat..
“awwwwhhhhhh mas Bimaaaaaaahhh aaaaahhh wwuuhhhhhh”, desah panjang Bella menabuhkan orgasme pertama pada malam ini. nafas Bella bagaikan habis berlari 50km, ia nampak terlelah, namun ia tau kalau ini baru awal dari semua kegilaan dengan Bima.
tanpa kata, Bima mengarahkan cairan yg keluar dari kemaluannya diarahkan naik ke lubang anus Bella.

Bella benar-benar berposisi doggy, kepalanya tersender dikasur, tangannya sudah tak mampu menopang badannya, namun pantatnya naik keatas, pemandangan yg indah, ditambah dengan pakaian Bella yg masih lengkap. terdengar suara dibelakang Bella, Bima mulai melepas celananya.
“mbak, aku ingin segera memasukkan”, bisiknya pada telinga Bella. wajah Bella yg sudah sayu hanya mengangguk saja. Bima mencium pipi Bella.
Bima memasang kondomnya.
“awwhhhh”, desah ringan Bella saat ujung penis Bima menyentuh lubang anus Bella.
“mas, pelan-pelan ahhh baru awalan ini”, minta Bella. Bima menyetujui, ia dengan pelan sekali menyodok anus Bella.
Bella hanya menganga mulutnya, ia sangat menikmati, anal seks merupakan seks yg Bella sukai.
sangat perlahan Bima mengarahkan penisnya agar bisa masuk sempurna, Bella sudah tau tehnik agar bisa masuk, maka Bima tinggal melakukan perannya saja. kepala penisnya akhirnya bisa masuk, Bima dengan sangat perlahan akhirnya bisa masuk, wajah Bima sungguh bahagia dan menikmati ini semua.
BLEEEESS-
“aaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh penuuuuh mas”, ujar Bella.
“hehe ohhhh enak banget mbak, baru diem gini aja rasanya seperti melayang”, puji Bima, “ohhhh seandaiannya istriku mau seperti ini, kehidupan seksku udah lengkap hahaha”, lanjut Bima sambil mengusap keringatnya.

PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK

ritme seks yg sedang menghiasi petualangan cinta mereka, Bima tak ada keinginan untuk segera keluar, ia hanya ingin menikmati momen seks ini selama mungkin.
“enak gak mbak Bell?”, tanya Bima pada Bella yg masih berpakaian.
“heem mas..”, balas Bella.

3 menit..4 menit..5 menit..
“ahhh kencengan mas ahh ahhh”, minta Bella.
Bima menaikkan ritme sodokannya, posisi mereka masih sama, namun badan Bella sudah terbaring rata dengan kasur.
“ahhh terus mass aaahh aahh oohhh aahhh ooohhh”, desah panjang Bella yg seakan akan meraih sesuatu.
“mau ngejar orgasme mbak?”, tanya Bima.
“aahh iya mas mayan deket nih”, ujar Bella.
“posisinya dipaskan dulu mbak biar aku bisa kenceng”, perintah Bima.
tanpa mencabut penis dari badan Bella, Bima mengarahkan posisi seksnya, ia meminta Bella untuk nungging dipinggir kasur sehingga Bima bisa berdiri menggunakan kakinya. Bella lalu melepas jilbabnya dan atasannya, termasuk BHnya. sehingga hanya tinggal roknya saja yg sudah naik hingga atas pinggul.
“dilepas aja sekalian mbak”, perintah Bima, rok itu ia naikkan sehingga terlepas melalui kepala Bella.
“oohh mas aku horny banget hihi”, desah Bella tanpa sadar.
“kamu nakal sekali sih mbak”, ujar Bima.

lalu Bima kembali pada urusan seks mereka..
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
“terrrruuuuuuuuusssss aaaahhhhhh”, perintah Bella yg melengking keenakan.
“AAAAAAAHHHHHHHHHHH OOOHHHHH YAAAMPUUNNN AHHHH”, teriak orgasme Bella, diiringi dengan getaran di kakinya dan badannya bergerak tanpa kontrol, sehingga Bima harus memegangi badan Bella.
Bella masih berusaha mengontrol badannya, Bima hanya diam dan tak menggerakkan pinggulnya, satu menit kemudian, Bella sudah kembali kesadarannya.
“mas, cabut dulu please..”, ujar Bella.

saat dicabut, Bima seolah tak percaya, anus wanita ini menganga terbuka saat penisnya sudah terlepas, Bima merasa bersalah, apakah ini akibat main belakang dengannya sehingga anusnya tidak tertutup seperti tadi.

“mbak..hmmm..kok lubang anusmu gak langsung nutup..”, tanya Bima.
“oohh aahhh masa sih mas..”, balas Bella yg jg sedikit panik.
lalu reflek Bella berdiri, dan berusaha mengatupkan pantatnya, dan ia merasa nyeri yg berlebihan.
“awwwhhhh uuhhhhh, nampaknya terlalu kenceng mas..”, balas Bella.
“tapi gapapa?”, tanya Bima.
Bella tak membalas dan langsung berjalan ke kamar mandi, namun dari wajahnya ia sedikit khawatir. beberapa saat kemudian, dia kembali keluar.
“hmm gapapa kok mas, biasa kalau anal seksnya terlalu kenceng jadi gitu hihi”, ujar Bella yg genit.

“udah sering ya mbak..hehe”, tanya Bima.
“ihh rahasia dong, kok kepo”, balas singkat Bella.

kekhawatiran Bella terkait lubang anusnya tertutupi oleh rasa nafsu yg sedang membungkus tubuhnya. ia masih ingat kata sepupunya bahwa anal seks hanya dijadikan selingan, namun Bella bertemu Bima seakan anal seks akan menjadi menu utama mereka.

Bella langsung ditarik Bima kembali untuk dijadikan budak anal seks dikasur, secara tenaga Bella kalah telak.
“mas, jangan anal seks please”, minta Bella.
“emang kenapa mbak, besok-besok lagi kan sudah gak ketemu aku”, ujar Bima merayu Bella.
“lha itu tadi sampai gitu lho mas”, ujar Bella.
“hmm katamu gapapa, dan paling nanti juga udah balik normal mbak, gapapa ya”, balas Bima. lalu ia sudah mengarahkan badan Bella sedimikian rupa sehingga lubang pantat Bella mudah untuk dimasuki. Bella hanya pasrah dengan ajakan Bima.

Bella berada diatas Bima menghadap dirinya, Bima mengarahkan penisnya untuk masuk pada anusnya.
“awwwhhh masss, pleaseeeee”, desah Bella saat penis itu sudah sangat mudah masuk ke lubang anus Bella. akankah otot anus Bella menjadi longgar akibat permainan seks ini..
“aaahh enak banget kan mbak, ini sampe aku keluar ya, udah deket kok”, minta Bima.
Bella tak membalas, namun langsung pasrah dan langsung dipompa dengan ritme sodokan 45 sodok per menit.

desahan demi desahan, keringat saling bercucuran, pantat dan paha saling bertabrakan, penis meluncur dengan sangat licin ke dalam anus Bella, mata Bima membuka tegang yg artinya dia sedang keenakan, Bella terkadang memejamkan mata menikmati permainan ini, kedua tangan mereka saling bergerilya, puting Bella tak habisnya selalu dilahap oleh pria berperawakan garang ini.

“awwhh mass awwhhh aduuuh awwwhhh aooohhh awhhhh awhhhh”, Bella menjatuhkan badannya pada tubuh Bima serta bergetar, namun tak sehebat sebelumnya.
“haha kok kamu yg malah dapet”, tanya Bima dengan rasa bangga.
“ahhh mas, kok masih lama aja sih”, protes Bella pada Bima.
“biasanya juga gini hehe”, lanjutnya.

Bima kembali pada kecepatan seperti tadi, tak banyak obrolan diantara mereka, desahanpun sudah tak senyaring tadi, hanya sebatas saling pandang dan raba. wajah Bella nampak kelelahan dan penuh keringat.
setelah sekian menit, dan penuh dengan perjuangan akhirnya Bima menyerah, ia akan mengeluarkan laharnya setelah membuat istri Andri menyerah 3x.
“mbaaak Bell…aaarrrrhhhhhh arrgggghhhhhhhhh ooooohhhhh ahhhhhhh”, CROOT CROOT CROOOT, desah panjang Bima yg meremat tubuh mini Bella. untuk Bella, ia bagaikan Dursasana yg badannya hancur saat perang Bhratayuda melawan Werkudara, Bella tak berdaya, merasakan denyutan nikmat yg berasal dari penis Bima. seluruh pejuh Bima tertampung rapi di kondomnya.

kedua manusia itu melemas. tak ada obrolan. hanya pelukan bertemu kulit dan keringat.

*

Andri dan Zaskia berpelukan bagaikan memeluk guling, Zaskia membelakangi Andri, sesekali Andri menciumi leher Zaskia. pori-pori kulit mereka saling bersentuhan.
“bahagia banget sih nampaknya kamu mas..mau memaksimalkan barter terakhir ya”, ujar Zaskia.
“hehe iya nih”, balas singkat Andri.
“aku available lho kalau kamu minat check in denganku, kapan-kapan hehe”, ujar Zaskia.
“lha mas Petra?”, tanya Andri.
“biasanya mas Petra jg sering check in sendiri sama mbak Dia atau yg lain hehe, jadi biarkan mas Petra yg SSI mbak Bella sendiri hehehe”, rayu Zaskia.
“ehmm gampanglah nanti”, balas singkat Andri sambil mencium leher Zaskia.
“jangan gampang, nanti aku berharap hihi”, rayu Zaskia kembali.
“haha emang kamu sebinal ini ya, dulu perasaan diem aja”, tanya Andri pada kelakuan Zaskia.
“aku emang pendiem, tapi kalau udah berdua dan horny, aku bisa jadi pornstar haha”, tawa Zaskia.

penis Andri yg sejak tadi ngaceng, langsung memasukkannya pada vagina Zaskia, tanpa aba-aba.
“awwwhhh enaaak mas gantenggg”, desah Zaskia sambil tertawa. mereka berdua berpelukan sangat erat dari belakang, pinggul Andri sesekali menyodok dengan kencang, namun slowseks yg Andri lakukan terbukti bisa membuat Zaskia melayang.
“aaahhh aaaahhh aahhhh”, Andri menciumi wanginya rambut panjang Zaskia, sambil tangannya terus menerus meremas bongkahan payudara indahnya.

penis berotot Andri bergesekan dengan bibir vagina Zaskia dengan pelan dan lembut, tak ada rasa terburu, hanya saja harus menahan enaknya bercinta. bibir Zaskia terus mengeluarkan lendir untuk memudahkan penis Andri meluncur keluar dan masuk. pantat Andri bergerak maju dan mundur. tak banyak desahan yg mereka keluarkan, hanyalah desahan ringan yg membuat seisi ruangan menjadi panas. tangan Andri terus bergerilya menikmati mulusnya kulit dari Zaskia.

“teruss mas ahh teruuus ahhh aahh ahhh”, desah pelan dengan penuh penghayatan Zaskia.
“mau dapet lagi?”, tanya Andri berbisik.
“awwwwhhhh ooooaaahhhhh aahhhhh ahhhhh awwhhhhhhh”, desah wanita berambut panjang ini sambil meremat pergelangan tangan Andri. ia juga merasakan kemaluannya dipijat-pijat oleh vagina Zaskia.

setelah Zaskia mengumpulkan tenaganya, ia hanya menjawab dengan seadanya namun wajahnya penuh dengan kebahagiaan.
“udah mas..”, balas Zaskia, “kamu mau keluar?”, lanjutnya.
“ehmm masih pengin ngentot sih hihi, kamu udah capek?”, tanya Andri.
“iya nih, lumayan”, balas Zaskia.
lalu Andri hanya membalasnya dengan ciuman di pipi dan berpindah posisi ke man on top, karena hanya posisi ini Andri bisa memaksimalkan dorongannya.

“nah, gini lho, aku bisa lihat wajahmu saat keenakan hehe”, ujar Zaskia sambil membelai pipi Andri.
“iya haha aku jg bisa lihatin wajah pornstar haha”, balasnya bercanda.
“haha makanya, ayok diseringin hahaha”, tawa Zaskia pada Andri.

penis Andri sudah kembali memasuki tubuh Zaskia, rasa keenakan ditunjukkan pada wajahnya yg menjadikannya ia semakin cantik. mulai dengan perlahan, Andri benar-benar menyodok Zaskia pada titik lemahnya. sehingga ia hanya terpejam menikmati seks yg sedang terjadi.
“awh awh awh..awhh…awhh ohh”.
“eggmm enak banget ahh ahh”.
“ahh mbak Zas aahh enak aooohh ahhh”.

Andri menaikkan tempo sodokannya, membuat kasur mereka terkoyak dan suara per terdengar jelas pada telinga mereka berdua. tangan Zaskia berpegangan pada pinggul Andri yg berguna untuk menahan, namun tenaga Zaskia tidak berimbang.
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK

“AWWWHH MASS AWWHHH AWWHH AWHHH AWHHH”, entah tak ada langit dan hujan, badan Zaskia mengejang dengan hebat, penis Andri diremat hebat oleh vagina Zaskia. Andri hanya memandangi pemandangan wanita ini sedang orgasme, lantas ia menegakkan badannya, menarik penisnya secara perlahan, mengalirlah cairan bening bagaikan rembesan air yg lumayan deras dan jatuh ke sprei.

Zaskia tertawa, namun menutup wajahnya dengan bantal yg ada diatasnya.
“haha kenapa sayang?”, ujar lembut Andri mendekatkan diri pada Zaskia.
“aaaaaa aku malu haha, seharusnya aku yg buat kamu orgasme, malah aku dapet lagi yg ketiga”, ujarnya.
“haha iya iya, ini bentar lg dapet kok aku”, balasnya.

Zaskia masih menutupi wajahnya dengan bantal, Andri kembali memasukkan penisnya, dengan tempo yg lumayan cepat, ia memejamkan matanya agar bisa berkonsentrasi. hanya selang 5 menit dengan tempo getaran yg cepat, Andri sudah akan mencapai puncaknya. ia menjatuhkan badannya pada tubuh Zaskia sehingga kulit mereka bersatu dari selangkangan hingga dada. badan Zaskia mau tak mau harus menahan berat badan tubuh Andri.
“arrrrghhhhh arrghhhh ooohhhh aaahhhh ahhhh”, desah panjang Andri pada telinga Zaskia, desahan yg panjang ini pertanda Andri mencapai kenikmatannya.
CRUUUT CRUUT CRUUUT tetesan sperma keluar dari ujung penisnya. Zaskia memeluk tubuh kekar Andri, sambil tangannya terus meraba punggungnya.

“hooaaah hooaah hoooaahh”, desah Andri.
“mas, udah? kok….di dalem dan gak bilang-bilang…”, ujar Zaskia dengan nada datar.
“ohhh maap mbak, abis enak banget, aku udah terlalu konsen tadi, tapi gak banyak kok”, ujar Andri pembelaan.
“kamu gak minum obat penyubur sperma kan?”, tanya Zaskia.
“engga kok mbak”, balas singkat Andri yg penisnya masih tertancap pada kemaluan Zaskia.
“ehmm yauda gapapa hehe”, jawab singkat Zaskia.
“emang kalau main dengan yg lain pada gak keluar dalam yah”, tanya polos Andri.
“ya iya sih hehe tapi kan tanya dulu haha, semua cowok di kegiatan ini mah pasti dibuang dalem ehhe cuma ngomong sama suaminya aja engga dibuang dalem hehe”, terang Zaskia.
“ohh”, Andri nampak bingung.
“haha pasti Bella bilang gak pernah dibuang dalem atau pakai kondom kan, haha kalau ketemu mah pada cerita kok kalo di crot di dalem haha, yg penting jgn sampe bunting aja, dan diikuti terus tanggal subur engga nya haha”, tawa Zaskia. tubuh mereka berdua masih bersatu dengan penis masih tertancap indah di badan Zaskia.

*

hari selanjutnya, atau detik-detik menjelang berakhirnya seks bebas dengan pasangan teman. Bella dan Bima entah bagaimana tetap melakukan anal seks, Bima bahkan tidak sama sekali mencolok vagina Bella, nampak seperti sudah bosan dengan vagina. Bella, ya lagi-lagi si wanita lembut gemulai ini kalah suara. dengan pasrah namun konsisten mendapat anal orgasme rela menyerahkan tubuhnya untuk disodomi.

Andri dan Zaskia, mereka bagaikan pasangan yg sedang melakukan seks pertama kali dalam hidupnya, seks mereka diwarnai dengan penuh kebahagiaan dan penuh dengan hal baru. Andri dan Zaskia nampak lupa jikalau mereka adalah pasangan yg tak resmi yg masing-masing memiliki anak dan pasangan sah.
“mas, jangan kangen yah”, bisik Zaskia saat tinggal beberapa langkah akan memasuki villa utama setelah semalaman bermain panas.
“haha jangan diingatkan makanya”, balas singkat Andri.

“sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Bella dan Andri yg hmmm telah lulus yah haha wisuda, udah naik kelas, mau nambah anak, semoga kami segera diberi keponakan baru haha dan bisa ikutan lagi yey”, ujar Claudia sebagai penutupan.
“hmm, pesan dan kesan dari Andri dan Bella”, teriak Mario diiringi dengan sorak ramai dari member lainnya.

“mas Andri aja”, dorong Bella untuk suaminya maju kedepan.

“hahaha apa ya, terimakasih deh kepada mentemen sekalian, atas game ini, jelas ini memberi warna lain pada rumah tangga kami, warna bahagia yah haha, dan membuat saya dan Bella semakin betah dikamar hhaha semakin hmmm liar ya sayang haha dan walau kami ijin mundur diri, tetap dilanjutkan yah acaranya haha terimakasih”, ujar singkat Andri yg diiringi dengan sorak ramai dan tepuk tangan dari member semua.

mereka semua akhirnya berpamitan, Andri memberi salam dan peluk kepada satu per satu member yg ada, bagaikan akhir dari sebuah cerita mereka.

“hooaah, akhirnya selesai sayang”, ujar Andri saat berjalan bersama menuju parkiran.
“iya mas”, balas singkat Bella dengan memeluk dan memegang tangan suaminya.

“yuk sayang”, ajak Andri memerintahkan istrinya untuk memasuki mobil.

namun… Andri mengamati, Bella sangat berhati-hati dalam memposisikan duduk dan pantatnya, wajahnya engga santai dan semacam berkeringat.

“kamu gapapa sayang?”, tanya Andri pada istrinya.
“gapapa mas sayang”, balasnya singkat.

membuat Andri berpikir, tadi malam ngapain aja sampai istrinya aneh seperti ini…..

-BERSAMBUNG-