Whole Family Interlude Part 45

0
2661

Whole Family Interlude Part 45

MENGALIR

MULUSTRASI

kedua pasangan yg dipertemukan di kegiatan orgy tersebut telah memasuki bungalownya masing-masing. Andri nampak sangat beringas untuk segera melahap Claudia. tipikal Claudia, wanita yg cool namun buas ini belum penampakkan taringnya saat masih lengkap berpakaian.
“cukup besar juga ya bungalownya”, basa basi Andri pada Claudia yg langsung meminum botolan airputih itu.
“iya, viewnya juga bagus pas matahari mulai terbit haha”, balasnya dengan kalem. mata Andri nampak selalu siap untuk melahap Claudia.pasangan Bella dengan Petra juga baru saja memasuki kamar mereka. malam ini adalah malam pertama mereka, sebelumnya Bella sama sekali belum pernah bermain dengan Petra. dari wajah lembut Bella tersimpan guratan kekhawatiran bahwa ia akan menunjukkan sisi gelapnya saat nanti bersetubuh dengan Petra, namun setidaknya ia sedikit lega karena tidak ia lakukan di depan banyak orang.
“kita belum pernah yah mbak Bell”, tanya Petra saat mereka berdua sudah berada di dalam ruangannya.
“iya mas, pertama dan terakhir yah ini”, balas Bella.
“yaah sedih dong, mbak Bella gak berkenan barter private yah”, tanya Petra dengan lembut sambil melihat-lihat seisi ruangan.
Bella hanya menggelengkan kepala. Petrapun memahami maksud Bella dan ia pun tak melanjutkan obrolannya, namun menatap kearah lautan yg bernyanyi keras akibat deburan ombak.
“mas Petra, aku mandi dulu yah”, ujar Bella sambil melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamar mandi.

“mbak Dia, aku udah gak sabar nih hehe”, ajak Andri yg sudah gak sabar untuk melahap badan Andri. lalu Claudia berjalan kearah Andri yg sedang duduk di ujung kasur, Claudia mendekatkan wajahnya ke hadapan Andri, dengan sigap ia ingin segera melahap bibir Andri, namun Claudia menempatkan telunjuknya tepat di bibir Andri.
“kamu mau, makan memekku bekas di kentot banyak pria dan mencium bibirku yg habis untuk berciuman orang banyak?”, tanya Claudia pada Andri. dan hanya dibalas dengan senyuman, Claudiapun melepaskan dari dekapan Andri dan berjalan menuju kamar mandi. perlakuan Claudia yg sungguh sensual membuat cowok manapun tidak tahan.

hanya beberapa menit Claudia sudah keluar lagi ke ruang utama.
“lho udahan yg mandi?”, tanya Andri pada Claudia.
“belum, barusan baru bersih-bersih pakai sabun sirih, mau berendam air hangat dulu, mau ikut?”, tanya Claudia pada Andri, sebagai cowok mana ada yg menolak diajak mandi oleh wanita yg seksi seperti Claudia.

lain cerita dengan Bella, wanita pemalu ini setelah mandipun langsung keluar dan meminta Petra untuk juga segera mandi. saat Petra mandi, Bella mempersolek dirinya untuk dinikmati oleh Petra, ia mengenakan pakaian tipis lingerie berupa kimono panjang yg dibuka langsung tertuju pada BH dan celana dalamnya yg juga senada. dari wajahnya nampak ia bakal menikmati seks ini, cara main Petra yg lembut namun tepat kena titik lemah merupakan tipe pria yg cocok, sangat berlawanan dari yg dirumah.
“eeegghhmmm nampaknya aku bakal muncrat terus ini”, pikir Bella dalam hati sambil meraba vaginanya yg bersih tak berbulu. pengaruh obat tadi sudah habis, namun jika pria dan wanita seruangan, siapa yg tak horny.

Petra keluar dari kamar mandi, hanya menggunakan celana pendek namun atasan bertelanjang, mengenggam pakaiannya yg ia kenakan tadi di tangan. Petra langsung melongo saat melihat Bella yg sudah bersolek dan hanya mengenakan pakaian minim. seolah-olah ia menanti seks ini akan segera terjadi.
“woow udah prepare..”, ujar Petra sambil tersenyum dan berjalan kearah Bella. dibalasnya dengan senyuman lembut khas wanita campuran ini, “walau tadi udah sampai pinggul mau copot, nampaknya ini masih bisa deh”, lanjut Petra.
“hehe sekali aja juga gapapa mas”, balas genit Bella. sisi gelap Bella yg biasanya hanya di tunjukkan pada Andri.
Petra hanya tergetar dengan sikap Bella yg berbeda saat dia mengenakan pakaian. bibir mereka berdua lantas sudah bersatu, memberikan ciuman yg sensual dan penuh penghayatan.
“smooooccccchhh”.
“aku gak nyangka kalau mbak Bell kaya gini hehe”, ujar Petra.
“hmmm haha ini belum apa-apa mas”, balas Bella yg berdiri tepat di depan Petra, tingkat horny Bella mungkin sudah berada dipuncak dan penis Petrapun sudah menonjol kaku di balik celananya.
mendengar balasan seperti itu dari Bella, dengan sigap Petra langsung memeluk Bella dan menjatuhkannya di kasur dengan posisi telentang, kedua tangan Petra juga langsung merogoh dimana celana dalam Bella lalu menariknya dengan penuh tenaga. hingga akhirnya terlepaslah. layaknya ia lainnya, ia langsung membenamkan kepalanya di surga dunia itu dibarengi dengan desahan panjang nan eksotis dari Bella.
“awwwwwwwwwwwwhhh mas Petraaaaaaaahhh”, sambil menaruh tangannya pada kepala Petra.

jilatan lembut Petra yg menyerang vagina Bella membuat wanita 2 anak itu semakin melayang, ia terbaring dengan diiringi dengan berusaha menahan rasa yg menyerang tubuhnya. semburan nafas Petra membuat Bella semakin panas. tak terasa kedua tangan Bella memainkan payudaranya sendiri.
“memekmu ahh mbak Bella”, desah Petra diantara kedua kaki Bella
“awwhh mass ohhh mass aaahh ahhh”, desah lembut Bella diiringi dengan cengkraman tangan pada kepala Petra dan kedua pahanya meremas kepalanya dari sisi. nafas Bella seperti habis berlari, padahal adegan jilat memek ini baru berlangsung hanya 8 menit. nampaknya nafsu Bella sedang maksimal.
“mbak, sudah keluar?”, tanya Petra sambil mengangkat kepalanya menyaksikan Bella yg terbaring dikasur. Bella hanya membalas dengan anggukan kecil dan senyuman lalu ia bangkit.

Petra turut bangkit, ia lantas menurunkan celana pendeknya sendiri, penis yg tak terlalu besar namun mengacung keatas ini akan memberikan sensasi yg berbeda pada pasangan seksnya.
“mas, penis bentuknya seperti ini kalau pipis nyembur keatas yah, kok bisa gini gimana sih”, tanya Bella penuh penasaran namun tangan kanannya mengenggam batang kontol Petra.
“haha ya iya haha dari dulu waktu pakai celana dalam penisnya gak diposisin naik, jadinya bengkok deh tapi keatas haha”, balas Petra.
tanpa pikir panjang Bella langsung memasukkan penis itu ke dalam mulutnya, Petra mendesah ringan, Bella duduk dengan menyilangkan kakinya. benar saja, penis itu menyentuh langit-langit mulut Bella. sembari memberi kuluman, ia berpikir pasti kalau di dalam badannya bakal orgasme berkali-kali. namun ia santai karena ini di kamar private, ia justru ingin menjajalnya, selama ini yg bisa membuat Bella orgasme maksimal hanyalah suami tercintanya. itupun dengan genjotannya yg sangat kencang membuat badan terguncang.

“sluurp sluurp sluurp”, Bella menjilati, mengulum dan sembari mengocok penis Petra. Petra dengan sangat lembut membelai dan terkadang tangannya meraih payudara Bella yg ukurannya tak begitu besar namun cukup untuk membuat pria puas.

kuluman sensual Bella yg hampir 10 menit namun sama sekali tak membuat Petra orgasme, justru penis Petra semakin kencang dan berurat keras. memek Bella terus berlendir karena nafsu dia yg juga sudah diujung.
“mbak Bell, lanjut seks yook”, ajak Petra sambil membelai Bella. cara main Petra yg lembut namun bisa membuat wanita merasa tuntas ini yg membuat wanita lain merasa iri dengan Zaskia. maka banyak dari mereka yg mengajak bertukar pasangan dengan Zaskia. menurut Claudia, hanya melihat Petra telanjang, wanita sudah bisa orgasme, ditambah dengan paras Petra yg ganteng juga.

Bella melepas kulumannya dan menaikkan badannya lebih ke atas di kasur. tangan kanan Petra sembari mengocok penisnya sendiri untuk menjaga tingkat ketegangannya. dengan wajah ikhlas, Bella membuka kedua kakinya untuk mempersilahkan Petra menikmati badannya. Petra mendekat, namun penis itu belum masuk, ia lalu menciumi bibir Bella dengan lembut dan eksotis.
“smooochhh smooochh, mbak, cantik banget sih dirimu, wajahmu yg lembut benar-benar membuat hatiku meleleh”, ujar Petra sembari menciuminya.
lalu Bella menaruh kedua tangannya pada pipi Petra, mereka berdua saling berciuman, Bella membalasnya dengan ciuman dan senyuman. mereka layaknya pasangan suami istri yg saling mencintai.
“ahh mbak Bella, smooochh smooochhh aku bisa ketagihan ini, kamu tanpa make up aja cantiknya luar biasa”, puji Petra kembali.

dengan tanpa Bella sadari penis bengkok keatas milik Petra sudah berada tepat di depan pintu vagina Bella. ia memejamkan mata bersiap untuk merasakan sodokan yg tepat mengenai titik lemahnya.
“awwwhhh”, desah ringan Bella.
Petra meluruskan kakinya sedangkan Bella membuka lebar kedua kakinya, kedua tangan Bella berada di pinggul Petra yg berguna untuk menahan sodokannya jika dirasa sudah melebihi kemampuan Bella untuk menahan. dengan ritme sedang Petra mulai bergerak, Bella terdiam menahan desah.
PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK
“memekmu rapet banget mbak, walau penis suamimu gede banget”, ujar Petra dengan penuh susah payah karena keenakan.
“hmmm ahhh mass ohhh ahhhh”, Bella hanya membalas dengan desahan. kentotan dengan posisi yg sama ini sudah menginjak 6 menit dengan kedua manusia bermandikan keringat.

“aahhh mass ahhhh Petra aahhh ahhh minggir mas, dicabut dulu mass ahhh”, desah Bella tak karuan sambil kedua tangannya terus menapuk pinggul Petra, dari wajahnya dia seakan sedang orgasme, namun Petra tidak tau menahu. lalu dengan sigap Petra menarik penisnya menjauh.
“CRUUUT CRUUUT CRUUUT”, Bella mengeluarkan cairan squirtnya diiringi dengan klejotan yg tak karuan, kakinya terus bergerak, badannya bergetar dan tangan kanannya sembari mengobeli memeknya sendiri untuk menuntaskan orgasme agar semua cairannya keluar. Petra hanya terbengong.
“mbaak, oh my..kamu squirt barusan..”, tanya Petra dengan penuh penasaran setelah Bella mereda.
Bella membalasnya dengan anggukan dan menutupi wajahnya dengan bantal karena malu.
“iya mas, jangan cerita pada yg lain yah”, minta Bella sambil tersenyum dan pipinya memerah.

“haah sudah yakin kan kalau dicolok bentar bakal banjir seperti ini”, ujar Bella dalam hati.

“tapi mas Andri bisa kan?”, tanya Petra.
“iya yg buat aku gini ya suamiku”, balasnya Bella.
namun lalu Petra semakin horny, dia langsung kembali menaiki tubuh Bella, dengan diarahkan Bella bagaimana posisi yg pas agar Petra bisa membantu Bella meraih orgasme dahsyatnya, seolah dengan Petra, Bella tidak menutupi tipsnya agar dia cepat orgasme, Bella seakan luluh dengan Petra.

dan benar saja, hanya jeda sangat singkat, bahkan hanya hitungan sodokan, orgasme Bella terus mangalir, kasur sudah sangat basah. wajah Bella sangat lemas, namun horny. Petra semakin semangat membuat ibu dua anak itu semakin liar. entah sudah berapa squirt yg Bella keluarkan dalam satu ronde seks ini.

“mas Pet, aku udah lemes banget mas, ayo buruan kamu keluarin…”, ujar Bella dengan sangat lemas sekali.
“haha aku seneng banget mbak, abisnya dari dulu penasaran dengan squirt, eh ternyata mbak Bell bisa haha, bentar yah 2 menit keluar ini”, balasnya lalu Petra memejamkan mata untuk konsentrasi. pinggulnya lalu dengan brutal memompa badan Bella hingga seluruh kasur turut bergetar, diiringi dengan desahan Bella yg tiada henti.

“ayoo mas Petra bentar lagi aku dapet lagi ahh ahh ohhhh”, desah Bella meminta Petra ngentotin lebih kencang lagi.
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
“mbaak Bell aku udah gak kuat ahh ahh ohh”, teriak Petra dengan wajah penuh perjuangan menahan.
“jangan dulu, aku udah deket bangeet”, balas Bella, dengan sodokan yg kencang lantas Bella bergetar badannya, namun squirt sudah tidak lagi mengalir deras, hanya rembesan cairan yg membasahi kedua kelamin yg bersatu itu. namun disatu sisi Petra sudah terdiam dan ia nampak terlemas. setelah Bella mengumpulkan sisa tenaga, lalu ia meminta Petra untuk melanjutkan.
“ayo mas, dilanjutin”, ucap Bella.
“mbak, aku udah keluar, maap ya, keluarnya di dalem dan gak sempat ngasih tau, abisnya tadi pas mbak Bella minta lebih kenceng, pejuhku sudah diujung banget”, ujar Petra dengan penuh sesal, dan ia juga terlemas di sebelah badan Bella.
“keluar dalam mas…ohhh…”, ujar Bella dengan sesal juga.
“abisnya aku ingin mbak Bell orgasme lagi, tapi ternyata aku juga gak kuat, maaf ya mbak, semoga aman deh”, ujar Petra sambil mencabut penis dari badan Bella.
“yauda mas, mau gimana lagi, paling juga gak banyak dan aku jg lagi gak subur kok”, balas Bella, yg lalu ia bangkit dan meminum botol disebelah kasur yg mereka pakai.

lalu mereka berdua saling cuci-cuci dan tidur menggunakan pakaian namun minim. layaknya suami dan istri mereka saling peluk dan cium, Bella juga nampaknya maklum dengan pejuh Petra yg keluar di dalam, namanya juga terbalut nafsu.
“mbak Bell”, ujar Petra yg sedang berpelukan dengan istri Andri itu.
“ya mas..”, balas Bella.
“belum tidur?”, tanya Petra.
“kecapaian nih, belum bisa tidur”, balas Bella dengan memposisikan pelukan Petra.
“kalau nanti setelah mbak Bella keluar dari kegiatan ini, kalau aku kangen gimana?”, tanya Petra dengan lembut.
“ya ngocok lah haha”, balas Bella tanpa beban.
“yaaahhhhh”, balas kecewa Petra.

“hmmm kalau tukeran private mau gak mbak? nanti biar suamimu niduri istriku, istriku pasti mau kok, lagian kami juga udah biasa”, terang Petra yg nampaknya ketagihan dengan Bella karena squirtnya.
walau mereka tak saling berhadap-hadapan, wajah Bella menunjukkan ketertarikan hubungan yg dilakukan dengan Petra, orangnya lembut dan seksnya sensual namun orgasme yg Bella dapat hampir sama saat berhubungan dengan suaminya yg pasti hardcore dan penis besarnya membuat Bella mendesah tiada habis. namun Bella tetaplah Bella, istri yg menurut suaminya.
“hmmm kalau itu harus tanya mas Andri aja”, balas Bella yg diplomatik dan tak ingin mendahului suaminya.
“baiklah akan kutanya yak”, balas Petra yg hanya dibalas dengan anggukan pelan dari Bella. pelukan mereka berdua sangat erat dan intim, obrolan tadi menutup hari yg sangat gila penuh nafsu.

keesokan harinya, nampaknya Petra tak ingin menyiayiakan kesempatan untuk membuat Bella kembali berselimut nafsu, seks satu ronde sebelum kembali pada kegiatan orgy. Petra telah membuat Bella orgasme squirt sebanyak 4x yg membuat tatapan Bella sangat sayu dan lemas.

*

kedua manusia yg sedang berlumur nafsu dengan telanjang tak ada satu helai benangpun yg menempel dibadan mereka, memasuki ke kamar mandi. mereka saling peluk dan raba di depan kaca kamar mandi yg besar itu sambil memperhatikan wajah pasangannya yg sedang penuh nafsu. kedua manusia itu lantas melangkahkan kakinya kearah bath-tub yg sudah berisi air hangat dan diberi sabun itu. mereka saling peluk dan cium, sesekali menggoda alat kelamin lawan mainnya.
“mas Andri, aku tau kamu belum pengin keluar dari kegiatan barter ini kan”, pecah keheningan Claudia saat kami berdua saling pandang dan peluk layaknya di film romansa.
“kok bisa bilang gitu mbak Dia?”, balas datar Andri.
“terlihat dari sorot matamu, kamu masih sangat bernafsu untuk meniduri wanita lainnya kan”, balasnya kembali dan Andri hanya mengangguk namun juga berusaha konsisten dengan istrinya. lantas Claudia mendekatkan diri sisi bagian bathtub Andri, ia mencium bibir Andri dengan sangat sensual. tangan Andri meraba dari pinggul dan naik terus hingga bongkahan buah dada Claudia yg bulat dan kencang akibat nafsu.

bibir mereka saling bersatu, memejamkan mata dan menikmati momen langka itu.
“smoooccchhh”, Claudia duduk berpangku di paha Andri, melingkarkan lengannya pada leher Andri, begitupula dengan Andri yg tangannya selalu meraba badan binor amoy itu.
“aaahhhhhhhh”, desah panjang Andri saat Claudia mengocok penis Andri dengan perlahan, mereka tetap saling berciuman dan tersenyum bahagia, rona wajah bahagia Andri yg sudah menunggu lama untuk bercinta dengan Claudia.
“kalau memang belum ingin keluar dan gak mau yg rame-rame, bisa private kok, malah bisa milih mau dengan siapa asal waktunya pas”, ujar Claudia berbisik pada telinga Andri.
“nanti aku diskusikan dengan Bella”, balas datar Andri dengan tak henti-hentinya meraba Claudia.

lalu Claudia melepaskan pelukan Andri dan ia sibuk menggosok badannya untuk membersihkan diri dari cairan kelamin para pria tadi.
“sshhh aku horny banget mas, yuk buruan bersih-bersih dan ke kamar”, ajak Claudia dan Andri hanya membalas dengan anggukan lalu ia juga turut membersihkan diri.

Claudia dan Andri bangkit dari bathtub mereka, tak lupa mereka membuka penutup drainase. dan mereka saling mengeringkan diri menggunakan handuk di depan kaca kamar mandi yg besar itu.
“susumu kenceng, gede dan bening banget mbak”, puji Andri.
“haha ini karena horny sayang”, balas Claudia sambil meraba badannya sendiri.
Andri yg doyan hardcore lalu langsung meraih badan Claudia yg tinggi langsing itu dan memposisikan di depan dirinya, menunggingkan badannya, terpampang jelas Claudia yg pasrah dan Andri yg bernafsu di depan kaca. Andri penisnya yg sudah tegak itu langsung mengarahkan pada lubang surgawi Claudia.

BLEEEEESS- penis jumbo itu dengan mudah masuk ke dalam badan Claudia, memeknya yg sudah basah membuatnya sangat licin untuk penis sebesar milik Andri untuk masuk, memek Claudia sangat terbuka lebar.

ia hanya memejamkan mata menikmati tiap senti penis Andri yg bergerak maju dan mundur, Andri nampak sangat keenakan.
“mas, buat aku squirt yah”, ujar Claudia dengan genit. Andri membalasnya dengan senyuman datar namun penuh gairah.
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
tiada ampun bagi wanita manapun yg berhubungan dengan Andri, pria yg senang bermain keras dan kencang ini membuat pasangannya mengeliat keenakan namun juga adanya rasa sakit pada kemaluannya.
“awwhh awhh awhhhh”, Claudia terus mendesah sambil memandangi dirinya yg bagil, kedua tangannya berpegangan erat pada pinggir wastafel. Andri menunjukkan otot pada lengannya yg menandakan dia sedang super keenakan.
“ahhh legit banget rasanya mbak Dia sayang”, bisiknya sambil menciumi leher putih nan mempesona Claudia, Claudia pun mengeliat karena geli akibat ciuman itu.
sodokan Andri tiada henti menggoyang badan Claudia. dia seolah memasrahkan diri dan menikmati tiap sodokannya dan tak memperdulikan kenikmatan seks ini akan mengantar dia ke orgasme yg macam apa.
“awwhhh ooohhhh hmmm ahhhh masss ahhhhhh ahhh”, desah panjang Claudia diiringi dengan nafas yg berburu, selain itu badannya juga turut bergerak dengan sendirinya, matanya terpejam merasakan tiap serangan orgasme yg menghampiri dirinya.
“udah sampe mbak?”, tanya polos Andri. dan dibalas anggukan serta senyuman oleh Claudia.

“mas, ke kasur aja yuk”, ajak Claudia. lantas Andri mencabut penis dan sedang sigap ia menggendong Claudia, layaknya seorang sepasang suami dan istri yg sedang berbulan madu malam pertama.
“ahahaha mas, kamu sungguh setrong, ayolah stay aja dengan kegiatan ini”, ajak Claudia yg menggoda Andri.
“haha aku mah ngikut Bella, mbak”, balasnya yg seolah-olah takut pada istrinya, Andri menjatuhkan Claudia di kasur, memposisikan man on top.

“buat aku squirt mas, trus kentotin aja sampai kamu keluar yah, aku udah lemes banget”, minta Claudia pada Andri, wajah dia nampak sange namun terlihat sekali kalau lemas.
“haha baik mbak”, balas datar Andri.
lalu Andri justru ingin mengobel kewanitaan Claudia yg bersih dan berwarna pink itu walau entah tiap bulan ia bersetubuh dengan berapa pria, wanita yg doyan ganti-ganti pasangan ini kemaluannya seperti wanita yg jarang berhubungan seks.
“mas, ahh mau ngapain kok malah dikobelin”, protes Claudia.
“mau njebol memek mbak Dia dulu, biar bisa muncrat, macem saluran air yg sedang rusak haha”, balasan hardcore dari Andri.
“aaahhh massss ahhhhhhh”, desah Claudia saat kedua jari Andri mulai bergerak di dalam memek Claudia. teknik inilah yg membuat wanita pasangan Andri bisa orgasme bagaikan air mancur, perlu kesabaran dan keikhlasan sang pasangan untuk bisa mengetahui titik lemah si wanita. teknik yg diajarkan oleh Tasya ini membuat Andri bagaikan primadona di dalam kegiatan berter bejat.

CLUG CLUG CLUG CLUG
CLUG CLUG CLUG CLUG
CLUG CLUG CLUG CLUG
CLUG CLUG CLUG CLUG

“aaahhhh aahhhh maaass aaahhh aaahhhhh”, teriak amoy berbadan seksi ini diiringi dengan tubuh yg mengejanh hebat serta matanya berubah menjadi sangat sayu.
CRUUUT CRUUUT CRUUUUT CRUUUT CRUUUT semburan cairan bening itu membasahi seluruh jari kanan Andri yg memasuki ke dalam memek Claudia. badan wanita itu mengejang keenakan. Andri mencabut jarinya dan menunjukkan cairan yg menetes dari jari Andri.
“banjir ya sis hahha”, ledek pada Claudia, lalu Andri mendekatkan tubuhnya untuk bersiap disatukan setelah Andri mengetahui titik lemah wanita Chinese yg bernafsu tinggi ini.

BLEESSS
kedua pasangan ini tanpa banyak bicara, mereka saling cium, namun pinggul Andri terus bergerak maju dan mundur untuk melemahkan Claudia. orgasme squirt ibarat alat yg membuat Hulk menjadi Bruce Banner, yg tadinya sangat bernafsu dan liar, hanya dengan kobelan ajaibnya bisa membuat pasangan menjadi ngangkang pasrah dan menikmati seks tanpa banyak protes.
urat penis Andri memijat lembut rahim Claudia, cairan vagina Claudia senantiasa terus membahasi diri untuk terus membuat wanita itu bernafsu. kedua manusia ini sangat menikmati momen bercinta ini.

PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK

CRUUUT CRUUUT CRUUUT- cairan bening kembali mengalir dari dalam badan Claudia, namun desahnya sudah tidak seliar tadi, ia sudah semakin lemas.

“mas, ahh goyanganmu seolah-olah kamu masih ingin bercinta dengan kami”, ujar Claudia di tengah desahan dan cumbuan.
“haha”, balas singkat Andri dengan tawaan.
“ahh mass, you wanna fuck me from behind?”, tanya Claudia.

Andri langsung memposisikan diri untuk ngentot berposisi doggystyle. pemandangan dari belakang sungguhlah indah, badan Claudia yg ramping dan pantatnya yg melingkar bagaikan guitar, serta rambutnya yg panjang dan lurus bercampur keringat sebagian menempel di punggungnya. Andri meletakkan kedua tangannya pada pinggulnya. Claudia menurunkan badannya sehingga pantatnya terangkat membuat Andri semakin tak tahan, tiap sodokannya Andri berusaha meringis menahan dorongan pejuh yg ingin mengalir.

Claudia wanita yg sudah lihai bercinta, melihat Andri yg semakin tak tahan. keuntungan dari senam rutin kegel Claudia, sehingga ia bisa menjepit kontol Andri dengan cukup kencang. Andri yg berusaha membuat Claudia meledak sekali lagi semakin tipis.
“ahhh aoohhh hmm mbak, masih jauh ya..”, tanya Andri yg semakin melemas.
“haha udah gak kuat yah, kok wajahnya gitu amat”, tanya Claudia dengan lembut namun genit.
“iya nih, kusodok kencengan langsung nyembur”, balas Andri.
“ahhh oohh ahhh mayan deket sih, tapi harus kencengan sih hihi”, ujar genit Claudia.
“sekuatku yah mbak haha”, jawab datar Andri yg sekarang sudah mandi keringat.

PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK
PLOK PLOK PLOK PLOK

“aahh mbaak aku ahhh gak kuat ahh udah aahhh”, desah Andri sambil mengerang keenakan.
“ayo mas aku jg udah deket ahh ahh ahh ahh”, balas Claudia.
“AARRGGHHHH AGGGGHHHH ARRGHH OOHHHH AWWHHH”, teriak panjang Andri sambil meremat pinggul Claudia dengan kencang, Andri menaruh kepalanya pada punggung Claudia. dibarengi dengan semburan sperma yg hanya beberapa tetes di dalam memek Claudia.
“terus goyangin aja mas ahh ahh oohh aku juga deket mas ahh oohh”, penis Andri yg besar, walau ia sudah melemas, namun tetap bisa untuk berhubungan seks.
“ARRGGHHH AOOOHHH AAAYYHH AWWHH AHHHH”, desah panjang Claudia disertai tetesan cairan yg keluar membasahi memek Claudia, kini sperma dan cairan vagina Claudia bersatu.
mereka berdua menikmati badan yg terus melemas ini, saling berpelukan dari belakang, Andri menciumi Claudia dari belakang. mereka saling menikmati.

“benih cinta milik Andri berada di badan Claudia, bukannya menghamili Bella, namun malah menghamili Claudia, gitu gimana mas?”, tawa Claudia yg dipeluk Andri dari belakang, kini mereka sudah berposisi menyamping.
“ehh serius mbak, situ engga KB yah?”, tanya Andri yg panik.
“hahaha aman, aku KB kok, bahkan aku threesome dengan teman mas Mario, dua-duanya disemburin di dalem, padahal aku pas subur dulu itu, dan its fine”, jawabnya dengan santai.
“anjiiir, threesome gilaa, aku cuma bisa mbayangin”, balas Andri sambil memeluk erat Claudia.
“ajak mas Mario atau Bella haha, eitherway aku mau kok MMF atau FFM. yg penting fun fun aja haaha”, ujar Claudia.
“haha liar yah, eh mbak, dulu kata mas Mario mau ngajak bukakke, mbak Claudia di mandiin sperma, akhirnya gimana?”, tanya Andri penuh penasaran akibat ajakan Mario beberapa waktu lalu.
“ihhh ketinggalan, udah, aku di mandiin orang 10 haha, yg disini yg ikut semua sih kecuali kamu mas, lha abisnya kamu gak pernah tukeran private, jadi kupikir kamu gak dibolehin Bella haha”, terang Claudia dengan tenang dan santai.
“yaaaaaahhhh, di wajah semua?”, tanya Andri.
“iya hihi, suamiku gak ikut, dia hanya nonton sama foto2in doang haha”, ujar Claudia. memang nampaknya Mario memiliki kelainan seksual, yaitu dia senang melihat istrinya bercinta dengan cowok lain, padahal istrinya bagaikan bidadari di surga.
“anjiiiiir”, balas singkat Andri yg terpana.
“tapi ada valunteer yg menyerahkan istrinya untuk dikentotin mas Mario, akhirnya mas Mario foursome FFFM dengan mereka beberapa hari setelahnya”, balas tenang Claudia, dia seolah santai menghadapi kehidupan seks aneh mereka.

Andri hanya terdiam dan membayangkan, namun akibat kelelahannya, penis Andripun juga tidak ngaceng maksimal. kedua manusia yg sedang bertukar nafsu itu, akhirnya memposisikan untuk tidur, masuk ke dalam selimut dan tidak memperdulikan cairan yg menempel di badan mereka. saling berpelukan dan berciuman.

keesokan harinya, sebelum kegiatan barter, pasangan Bella Petra serta Claudia Andri melanjutkan seks mereka, hingga cairan orgasme keluar semua hingga tetes terakhir. bagi Petra, Bella merupakan pengalaman seks yg tak terlupakan. ia juga jadi berpikir bahwa tiap wanita berkurudung pasti memiliki kegilaan seks yg tak pernah terpikirkan, bisa jadi sebagai kamuflase, namun sebagian lagi memang ingin menutup aurat. hanya suami mereka yg mengetahuinya. dont judge the book by the cover.

-BERSAMBUNG-