Kisah Perjalanan Anak Lelaki Mama Chapter 4

0
1759

Di usia ku yang ke 20 tahun setelah aku bosan bekerja di pabrik, aku mendapat ajakan untuk bekerja di sebuah proyek di daerahku, aku oun meng iyakan, dengan bayaran ya yang penting umr toh aku masih single dan tak terlalu mempermasalahkan dan aku pun diproyek itu memang tidak dekat dengan rumah ku, jaraknya 3 jam perjalanan naik bus umum, dan aku juga tempat tidur tidak nyewa atau ngontrak, karna aku ikut numpang dirumah budhe ku, kalau gak aku numpang dirumah nenek ku yang sebenarnya bersebelahan.

Singkatnya mulailah aku bekerja diproyek itu sebagai admin, awal pekerjaan inilah yang membawaku hingga seperti saat ini dan melakukan petualangan ranjang, dirumah nenek itu ada 4 keluarga 1 nenek ku, 3 lain adalah paman pamanku, diantara paman pamanku ada yang memperoleh saudara kembar, panggil aja bibi lili, dia orangnya khas orang sunda, kuning langsat, dada ya umum lah 34B, pantatnya itu yang bikin aku penasaran sampe aku bisa memegangnya, umurnya saat itu kira kira 34 tahun karna sekrng sudab berusia 42tahunan,

dia adalah orang yang paling supel dan selow terhadapku dan baik juga perhatian, cuma dasar kebanyakan baca cerita sedarah aku pun mulai terobsesi dengannya, karna aku lihat dia agak sedikit ganjen memang sifatnya, suaminya yang pamanku itu dia adalah supir ekspedisi lintas dijawa, ya dirumah bisa dihitung lagi pula dia sedang banyak butuh dana jadi ya banyak banyakin diluar sana dia untuk bekerja cari uang,.

Hari itu aku tidur digarasi rumah budhe ku yang disulap oleh pakdhe menjadi kamar tidur yang lumayan nyaman, dan kebetulan hari itu haris sabtu, pakdhe ku dan keluarganya pergi ke rumah ibu budhe, aku sudah dititipi pesan dan ditinggali kunci rumah, serta makanan, nampaknya pakdhe ambil cuti dari kerjaannya karna seminggu dia dari sabtu ini sampai lusa yang artinya aku pun harus menumpang makan ke nenek ku.
Hari itu libur aku tidak ke kantorku, duh enaknya bermalas malasan, tapi kemudian aku beranjak untuk mandi, setelah mandi kudapati bibi lili ini ada diruang tv dirumah pakdhe, kemudian dia m pemanggilku, ‘ nu kesini sebentar’ panggilnya,

‘iya bi’aku pun mendekat dengan hanya mengenakan handuk, bibiku bangkit memberikan remot tv dan minta tolong untuk membenarkan chanel tv dirumah pakdhe, aku sebenarnya tidak tahu tapi ya aku gak mau membuat bibiku ini kecewa akhirnya aku coba, sambil menunggu aku melakukan search chanel bibiku menawari kopi, ya aku bilang, bibiku mengenakan daster pendek lengan pendek yang hanya dilengan atas itupun ketiaknya masih keliatan apabila dia merenggangkan tangannya,.

Saat menyuguhkan kopi bibiku menunduk karna posisi meja hanya selutut tingginya, otomotatis aku yang terobsesi dengan payudara wanita wanita beranak ini langsung melotot melihat dua pepaya yang menggelantung terlihat kulit susunya itu kuning langsat, disertai urat urar kebiruan namun ujungnya tak terlihat, sial batinku disuguhi pemandangan oleh orang yanh beberapa hari ini aku khayalkan membuatku tegang, kontolku yang hanya tertutup handuk perlahan mulai berdiri maksimal, bibiku tampak nya tidak memperhatikan ada tenda dadakan di selangkanganku atau dia pura pura tidak tahu.

Selesai suasana tegang, tegang akibat tidak tahu pura pura sok tau tapi akhirnya chanel tv itu kembali semua, dan tegang karna pepaya bibiku.

Aku pun pamit untuk memakai baju, dan tidak lupa kubawa kopi buatan bibiku yang menurutku cantik bak bidadari.
Dikamar awalnya aku berniat untuk coli ya karna sudah lama tidak dibuang juga liat sedikit jadi gampang nafsu, tapi ku urungkan niat ku, dan kembali keruangan tv kududuk disamping bibiku dengan posisi aku menghadap dia dan dia menghadap tv sambil bersila, lagi lagi aku melihat paha yang mulus dan kuning langsat itu, dan aku kembali tegang, saat itu aku hanya menggunakan singlet dan celana kolor tanpa cd, karna memang aku ada niat merayu bibi ku.

Kulihat dia membawa handphone, kondisi kami menonton tv, namun tangan ku mengetik sms..
‘bi, nu tanya boleh? Nu pengen ngerasain itu loh bi’sms ku, dengan hati deg deg an dan gemetaran kakikupun mulai dingin rasa takut pun mulai muncul diotakku terlintas pikiran aku bodoh tolol bagaimana bila bibiku melapor ke paman, ah ‘itu’dalam sms ku akan kuplesetkan aja untuk mengurangi dan menenangkan pikiran ku, terlihat bibiku melihat hp nya dan mengetik, trus menyimpan kembali hp nya di depannya, lama ku tunggu kok tidak dibalas balas, ternyta aku belum tekan send, oooh bodohnya aku.

Dan ku tekan send, sambil berdoa, tak lama bibiku membuka kembali hpnya dan melihatku, tersenyum dan dia mulai mengetik’nu mau ngerasain apa? Mau makan es kelapa muda? ‘jawab bibiku
‘bukan bi, aku pengen pacaran’balasku
‘ahahaa lah emang nu belum pernah pacaran, nanti bibi kenalin ama anak temen bibi cantik cantik loh’balas bibiku,

‘bukan bukan ama temen bibi, nu gak suka pacaran ama yang sebaya atau pun dibawah nu’balasku
‘atuh ngmong aja deket kok sms’balas bibiku
‘malu bi, nu mau ngajakin perempuan itu jadi pacar nu tapi malu, bibi kenal orangnya’balasku
‘eh siapa nu? Bibi kenal? Oh yang waktu itu yah nu yang kita ketemu temen bibi yang bawa anaknya yang sudah jadi bidan? ‘ balas bibiku
‘bukan’balasku singkat
‘terus siapa? ‘bibi jadi penasaran? ‘ balasnya
‘janji bibi gak akan bilang bilang? Nu malu ngmongnya tapi nu kasih inisial bib*….heee aku malu bi’balasku
‘bibi??? Bibi siapa? ‘bibi gak akan bilang bilang, ?’balas bibiku,
Saat aku membaca balasanya kulihat sorot matanya menatap tajam sambil senyum.
‘bibi lili, maaf ya bi maaf aku gak sopan tapi aku sayang bibi’balasku
‘eh kamu serius? Kamu nembak bibi? Bibi gak mau bales di sms bibi mau kamu ngomong langsung, buktiin’balas bibiku.

Kemudian dia menatapku tajam seperti tidak percaya keponakannya tiba tiba mengungkapkan cinta.
Aku senyum dan gemeteran tubuh ku kaku tak bisa bergerak panas dingin semua rasa saat ini campur aduk, bibiku yang tau kondisiku saat ini kemudian mendesak, dan berkata “kalau lelaki ngungkapin cinta tuh ngomong langsung, bibi janji gak akan marah gak akan bilang siapa siapa tapi bibi pengen tahu cara kamu ngmogninnya ke bibi?!’

Aku pun mengumpulkan keberanian dan kupegang tangannya” bi mau gak jadi pacar nu? ”
“aduh nu, kayak gak ada perempuan lain, apa beneran nu? Aku gak mimpi kan? Ponakanku nembak aku hihiiii, bibi maulah jadi pacar sekaligus nanti bibi ajarin , tapi alesan kamu apa kasih tau bibi? ” ujarnya
‘ajarin apa bi? Ciuman ya tapi ciuman bibir, hee sama itu bi, boleh gak? Hubungan suami istri ama bibi.?ucapku sedikit ketakutan dan gemetaran, tapi kontolku dibawah tegang.
‘aduh kamu nih nu ada ada aja masa baru jadi pacar langsung minta tidur bareng, tapi bibi mau sih, kamu kan masih perjaka hihii, bibi siap ngajarin,’ ucap bibiku

‘iya bibi(dalam hatiku aku sudah berikan perjakaku untuk ibuku), malam ini boleh? “ucapku
“iya nu”ucapnya terus berdiri dan melangkah kearah meja tadi dia menyuguhkan kopi dan mengambik sebuah permen kiss yang ada ditoples dimeja teraebut kemudian memakannya dan kembali duduk x duduk disebelahku dan memegang belakang kepalaku, lalu cup slup slup bibirnya mengulum bibirku atas bawah, aku diam dan lama kelamaan mencoba mengikuti irama ciuman bibiku dan clupslup slup liurnya kuhisap rasa permen kiss mint itu terasa kemudia dia memasukan lidahnya dan membelit lidahku kami salang membelit lidah aku mulai mendorongnya untuk rebahan dilantai dan menciumi nya lebih ganas lagi, cpokk bunyi bibir kami terlepas setelah saling menghisap dengan posisi aku menindihnya,

Bibiku menarikku ke kamar kakak sepupuku anak pakde yang tidak dikunci, dia berbaring langsung dikasur busa tanoa ranjang dan langsung melepas pakaiannya, aku hanya benging melihat tubuh kuninglangsat nya yang mulus tanpa cacat, kini berbalut bra warna putih dan cd yang berwarna sama, aku pun langsung melepas pakaian ku dan bugil didepan bibiku, aku langsung menindihnya, kami berciuman lagi, clepook clpok slpok liar sekali ciuman ku menurutnya ketika terlepas dengan terengah engah mencoba mengatur nafas, tubuhku terasa panas ingin aegera menelanjanginya dan menikmati memeknya, perlahan kujilat dan kucium leher jenjang bibiku, turun sembari tanganku menarik kedua tali bh dipundaknya dan terus kebawah dan menurunkan cup bh berukuran 34B perlahan aku bisa melihat aerolanya berwarna coklat muda dan sudah keras kemudian kuremas,

Aaaagh bibiku mendesah dan matanya sayu penuh nafsu, kuremas lagi dan kupilin putingnya kumainkan kanan dan kiri kemudian happ… Ku hisap dsmbil ku gigit gigit putingnya itu saat akan berpindah dari puting kanan ke kikiri kujilat seluruh permukaan susunya itu, sungguh kencang susu ini, padahal sudah punya 3 anak, slurrrppp hap kuhisap kusedot sedot kencang dan kugigit gigit, aghh nu enakkk terus nuu nikamt enakkk trus ponakan bibi yang nakal, kuhisap lagi bolak balik dikedua putingnya dantanganku ke bawah berniat melepas cd nya, bibi yang tau segera mengangkat bokongnya dan waw memek yang chubby tanpa rambut sepeerti habis dibersihkan rata hingga aku bisa melihat pula kulit luar vaginanya itu melambir keluar jadi seperti jambul ayam, sudah ada sedikit cairan keluar maka kugesekan tangan dibelahan memeknya itu sembari menekan itilnya,
Aghh enak nu, bibiku tangannya aktif mulai memilin puting susu ku dan menghisapnya serta mengocok kontolku dengan tangannya.

Dari gerakan tangannya dia menarik kontolku untuk segera di masukan namun aku menahanya, ” nu cepet tusukin bibi gak kuat gatel memek bibi pengen digaruk kontol perjaka” ucap bibiku
Aku pun menjilati dari belahan dadanya keperut lalu turun lagi kearah memek chubbynya yang memeiliki jambul kayak ayam saat akan kujilat seperti ibuku dia menahan kepalaky dan berkata jorok jangan, tapi aku tak mempedulikannya, tangannya yang menahan dan menutupi memeknya kusingkirkan, kuciumi oaha dalam dan mulai turun ke pangkalnya dah happp ku hisap hisap bibi memeknya seperti gaya dia mrnciumku kujilati lobangnya dan kutusukan lidahku ke lobang memeknya ughh.

Harum khas memek mulai tercium begitu pekat diatas sana sang pemilik mulai belingsatan kedua tangnya meremas spetei terkadang menutup mulutnya dah ughhhh sayang enakk sayyang ughh, arghhh aduhhh enak nya rasanya dikenyot, huft agh agh agh, bibi baru kali ini nu digituin ama pamanmu nggak pernah, apa gak jiji nu ucap bibiku, aku hanya menggeleng.

Kini aku merayap diantara sela pahanya hingga kini posisi kontolku ada didepan lobang memeknya yang sudah basah karna liurku dan lendir memeknya, pelan kutusuk tusuk hanya bagian kepalaku yang masuk dan beuh ternyata memek chubbynya seperti vacum aku merasakan setiap kepala kontolku masuk ke lobang memeknya itu seperti tertarik untuk terus menusuknya tapi pengalaman dengan ibuku perempuan akan tambah kegatalannya dan ingin cepat ditusuk apabila kita mainkan dilobang memeknya, berulang kali aku menusukan kepala kontolku hingga bibi ku gelisah dan blingsatan tangannya meremas seprei kadang memeluku kedua kakinya mencoba mendorong pantatku agar aku langsung memasukan seluruh kontolku ke memeknya.

Aku menahan setiap dia mendorong sehingga dia tidak bisa mendorong, bibiku tak habis akal dia mencoba memasuka kontolku ke memeknya dengan mengejar kontolku tiap kali aku masukan kepala kontolku, ya sekitar 2/5 menitan aku menahan seperti itu hingga terlihat bibiku makin nafsu wajah nya semakin sayu nampak sekali memek dia begitu mendambakan ada kontol yang masuk menggaruk rongga dalam memeknya, nuu cpet nuu gatel banget memek bibi nu, ucapannya,

Dan blesss kuhentakan secara langsung ke dasar memeknya hingga mentok terasa diukung kontolku, bibiku langsung mendesah aghh dan mengggoyangkan pinggulnya maju mundur dan kekanan kekiri karna posisiku seperti orang pushup kaki bibiku mengait di pantatku jadi pantat dia sedikit terangkat dan bisa bergoyang, aku merasakan remasan dan hisapan dalam memeknya ugh agh enak bi enak banhet ughh, ucapku, iya perjaka bibi,pengalaman pertama buat bibi ya sayang bibi pengen awet muda hihihii, ucapnya kegirangan, sambil terus menggoyang pantatnya sampai dia mendekati puncak dan agkkkk bibi keluar nu enakkk enak agh agh sambil menghentakn pinggulnya sehingga selangkangan kami menempel dan menyatu, saat itu aku merasakan pengalaman lain lagi trrnya memek chubby ini hangat dan rasanya sungguh membuat aku kenikmatan dan tanpa sadar aku mulai merasakan akan keluar

Aku langsung memaju mundurkan kontolku dengan tempo cepat bibiku pun berteriak ayoo bareng sayang bareng ughh bibi sampe lagi aku terus mengejar puncakku dan kukocok makin kencang di memeknya yang sudah basah bi ughhh lenguhku dengan menghujamkan kontolku, terasa kedutan memeknya dan kontolku pun berdenyut denyut memuntahkan laharnya, duh enaknya anget nya perjaka kemudian ku pencet kontolku dan aku masih merasakan masih ada seperma yang ingin keluar kuarahkan ke mulut bibiku, dia membuka mulutnya dan crot crot dua semburan sperma kental seorang yang menurutnya perjaka ditelannya habis.

Kukecup keningnya, dan bertanya ‘bi, nu sudah jadi pacar bibi? ‘
‘sudah donk, makasih ya ponakan bibi yang sudah kasih kejutan dengan nembak bibi, bibi gk menyangka masih terlihat menarik didepan kamu” ucapnya sembari mengenakan seluruh pakaiannya yang tergeletak dilantai, dan kemudian dia pamit akan menjemput anaknya pulang sekolah, sambil berkata ” nanti malam lagi, jangan ditutup pintu yang ke garasi biar gampang nanti bibi ajak anak yg kecil nginep disini alesannya jaga rumah” sambil mencium bibirku, bibi ku berlalu pergi, dan aku pun mengusap kontolku berkata” jhon kamu rmang beruntung”

Hallo Bosku, Disini Admin BanyakCerita99
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Pembaca setia BanyakCerita99, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)BTW yang mau Mensupport Admin BanyakCerita  dengan Menklik Gambar Diatas dan admin akan semakin semangat dapat mengupdate cerita full langsung sampai Tamat.
Terima Kasih 🙂

BERSAMBUNG – Perjalanan Anak Lelaki Mama Part 04 | Perjalanan Anak Lelaki Mama Part 04 – BERSAMBUNG

Sebelumnya ( Part 03 ) | ( Part 05 ) Selanjutnya