Maniak Psikopat Part 25

0
2601

Maniak Psikopat Part 25

“OUR MINE”

sepeninggalan ustadzah ikha dari aprtemen baim.. baim semakin gelisah apa yang harus segera dilakukan. dilain hal putri sang pacar mendesak baim agar segera menikahinya walau tidak dalam keadaan hamil hanya desakan orang tua si putri. ustadzah ikha berharap agar baim kembali mengurus bersama sang buah hati yang akan segera lahir. bagaimana kisah selanjutnya.. apa yang akan dilakukan baim.

cekicrooooooot !!!!!

#morning @bengkulu,

dering hp ku terus berbunyi mengganggu mataku yg lelah terpejam. dengan keadaan malas ku buka mata dan ku ambil hp. terpampang bunda putri dari latar hape ku. kuangkat dengan berat hati.

“assalamualaikum baim” ucap bunda dari pacarku menyapa

“walaikumsalam bund, tumben nelpon” jwb ku

“gpp, kangen aja sama kamu ga ada kabarnya lagi. emang gak kangen sama bunda” ucapnya padaku

” ya kangen lah bund, emang lg ngurus sana sini nih kerjan banyak” jwb ku

” bagus donk. kamu kapan lamar putri nak. jangan kelaman kalo bisa bulan depan kamu sudah datang ya.. seeenggaknya kasih kepastian ttg hubungan kalian ”

” eh.. hmm.iya bund nanti aku datang, kalo g ada halangan semoga smuanya lancar ” jwb ku asal krn hatiku memang tidak mau menikah masih ingin senang senang. apa lg aku dan bunda putri sudah sering melakukan scandal. bagiku agak aneh ketika dia.membicarakan anaknya. percakapan kami terua terjadi dengan paksaan bunda putri aku harus segera melamar kalau tidak putri akan mereka jodohkan disana. dengan keadaan kesal dan g tau harus berbuat apa. aku pesan tiket pesawat memuju medan di 3 hari berikutnya. untuk saat ini aku ingin pamit kepada fitri. janda 1 anak itu juga terus menanyakan kabarku. segera ku bergegas menuju tempat dimana fitri bekerja. sorenya aku tiba. kembali ke tempat konter fitri dari jauh aku kirim pesan wa ke fitri bahwa aku berada disekitarnya.

## fit, abang ada disni ##

** ah, mana bang bohong kok tiba-tiba **

## fitri masuk pagi kan,? ##

** iya bang, kenapa, abang dimana sih **

## nanti jam pulang fitri ke arah indomart, nanti abang tunggu disana ##

** yaudah bang fitri siap2 dulu **

30menit berselang fitri datang menemuiku diindomart

** abang kemana aja sih ** tubuh mungilnya memeluku

## gak kemana mana, fit abang mau ngomong sesuatu ##

** apan sih bang **

## abang mau pamit ya, balik ke jakarta ##

** kok gitu bang kapan**

## 3 hari lagi ##

** firi besok libur bang, temanin fitri dulu.. 1 hati aja fitri minta waktu abang **

## yaudah kita kemana ##

** nanti fitri kabarin, **

banyak kami bercerita, hingga senja memisahkan kami. aku numpang di kos tmn ku. malam harinya sekitar pukul 23.00 fitri memberi tahuku bahwa dia ada di wisma Xsx kamar 101. aku heran dan bingung apa yg diinginkan wanita ini. segera saja ku kebut kuda besiku menuju wisma tersebut. fitri bercerita tentang hubunganya dengan pacaranya yg baru. bahwa dia telah melakukanya bersama pria tersebut. tapi jauh dilubuk hatinya menginginkan aku sebagai pendampingnya. air matanya mengalir dipundaku. ku tatap matanya kucium keningnya hingga larut derai air matanya menangis dalam dekapanku. didalam ruang ber ac suasana dingin membuat pelukan itu semakin hangat. fitri yang hanya menggenakan tanktop hijau dan hotpants hitam membuatku horny menahan gairahku. pelukan semakin erat. dengan cekatan ku angkat tanktop yang dikenakan fitri. fitrii merespon dengan mengangkat kedua tanganya. dengan lahap ku cium bibirnya dan fitri membalas ciumanku.. smakin panas ku angkat Bra hijau putri dan ku remaa kedua payudaranya. tetek putri yang membukat dan masih kencang meski telah menyusi seorang anak. ku hisap ujung oentilnya lembut sembari jemariku bermain pada payudaranya yang satu lagi.

**ssshhh, bang.. nenen yang banyak.. hisap susu fitri bang sssst.**

## fit, kita….???##
kuhentikan hisapanku dan menatap mata fitri seakan bertanya apakah yakin dia mau melakukanya lagi. dia memgangguk.. penisku yang sedari tadi tegang siao mengoyak liang surgawi janda anak 1 ini. kuarahkan tepat di depan memek fitri. mengesekan perlahan memberi sensasi geli tak tertahankan.. fitri gelisah.. seakan tak ingin aku bermain2 hanya di sekitar memeknya. terkadang dia menganggkat pinggulnya agar kontolku segera menghujam masuk dalam vaginanya. namun aku tetap bermain.. sambil mulutku tak henti menari nari dengan lidahku oada payudaranya yang membulat san putih serta waran merah kecoklatan tonjolan payudaranya.. berputar2 didaerah tersebut. terkadang ku gigit lembut ujungnya membuat moaning ftri tak tertahankan.

** bang baimm. cepatt. masukan sttt ahhh**

tak ku hiraukan.. semakim gelisah tak tertahan fitri. ku lihat kondisi fitri sepenuhnya sudah dalam kontrolku..ku ubah haluan lidahku menjalar ke areal pusar nya. bergerak lembut bersamaan suara desahan fitri semakin kencang.

((aku terbiasa dengan keadaan seperti ini. membuat lawan mainku lemas dengan permainan lembut mengecap seluruh tubuh lawan mainku terlebih dahulu. membuatnya seakan di awang2 tanpa harus mengeluarkan tenaga lebih))

kurasa fitri tak sanggup lagi menahan desahan dan rasa geli yang ku berikan.. dengan sedikit tenaga ku dorong batang penisku masuk dalam liang surgawiny. tanpa harus bersusah payah. ketika seluruh kontolku sudah terbenam dalam memek fitri. fitri mendesah keras mrmeluku erat seakan tak ingin batang kontolku bergerak didalamnya.. ku diamkan dan kuikuti irama permainan fitri.. fitri yang sudah dikuasai nafsu birahinya menekan pinggulku sedalam dalamnya. ku putar sedikit demi sedikit pingguku tanpa melepas batang kontolku yang terbenam riang dalam memek fitri. ku angkat pinggulku sedikit keatas memainkan tempo pelan sodokan yg ku berikan kepada fitri. moaning yang didesahkanya seakan berirama. mengikuti setiap gerak batang penisku stiap kali menghujam dinding rahimnya. tak khayal mata bulat fitri terpejam dan bibir menekan menahan birahi yang ku berikan stiap sodokan yang terjadi dalam tubuhnya.

** bang, sst..hmm.. kencangiin.. **

tersenyum ku melihat fitri memohon. namun tak ku biarkan irama yg kubuat berlalu begitu saja. pelan dan bergerak memutar. seakan bor tanah yang memborbardir daratan. kubiarkan terus menurus seperti itu hingga fitri tak kuasa mengeluarkan gimik kesal dan memukul lembut dadaku.

** bang baimm. iih.sstt.. cepat baaang **

senyum ku semakin lebar. tak akan ku biarkan wanita yang tengah menikmati kontolku menguasai keadaan. ketika fitri semakin fokus dengan gairah nafsu di vaginanya yang seakan tak kunjung tuntas ku berikan tanpa tenaga, payudaranya yang bebas dengan kilat ku hisap pentilnya.. badan fitri sedikit terangkat ketika geli yang terjadi kini tak hanya di bawah. di daerah atas badanya kini semakin menjadi.. sibuk nya batang penisku membuat notasi gerakan yang pelan dan juga bibirku yang sigap menjilat dan memghisap payudara fitri dengan gerakan cepat. ku hentakan penisku secara tiba2. membuat fitri melenguuh menahan desahnya.

**owhhhhhh iyaaaaaah***

ritme ku ubah.. kini penetrasiku terhadap lubang memek fitri semakin menjadi. namun menghisap payudaranya ku ubah menjadi pelan. membuat fitri tak bisa terfokus pada satu gerakan saja. badanya menggelinjang kiri dan kanan. semakin ku percepat gerakan kontolku. hingga akhirnya dera nafsu birahi tak tertahankan, fitri mengeluarkan cairan orgasmenya. terengah2 mengatur nafasnya. aku posisikan tidur telentang. dan fitri yang sudah sedikit pulih tenaganya berusaha menaiki badanku. kini dirinya diatas yang bisa mengatur ritmenya sendiri.. digenggam batang kontolku dan diarahkan tepat di lubang memeknya. mengoyangkan perlahan pinggulnya naik turun.. posisi ini menjadi titik lemahku. tak kuasa menahan goyangan pinggul fitri yang begitu cepat.
pertahananku hampir lepas.

## fit.. ahhsshhtt… abang mau keluar##

**keluarin bang oiihhhew… sstthmm.. terus.. ahh didalam bang keluarkan didalam rshim fitri baaangg sssttt**

## owhh jangan fit.. lepass. ahhh.. stt#

** fitri mau.. sst ahh.. hamilin fitri.. sttt shhh bang.. bang baim.. keluarin smuanya di rahim fitrii bang **

## jangan fit. abang ahhh..##

belum sempat tenaga ku melepas kontolku dalam memek fitri.. fitri menekan dengan kuata dan memeluku erat erat hingga aku memyemburkan spermaku didalam rahimnya. kamu ambruk dan fitru terkulai lemas diatas badanku sambil tersenyum seakan dia mendapatkan apa yg diinginkan dariku.

## kenapa fitri mau didalam##

** makasih bang, fitri mau punya anak dari abang**

## tapi abang g me menikah cpt.. keluarga abang belum tentu trima fitri##

** jangan abang fikrin. 2 minggu lagi fitri akan segers menikah bang, sampai kapanpun fitri g pernah menyesal dengan ini. jika hamil. fitri sangat senang. krn tau ini adalah anak bang baim, seorang laki2 yg fitri sayang tulus dr hati. bukan seseorang yg dijodohkan**

aku tersenyum lega.. dann memeluknya.. badan kami yang berpeluh. tertidur dalam posisi penisku masih tertanam dalam memek fitri.

____
3 hari berlalu. aku segera pergi ke bandara dengan tujuan medan. ustadzah ikha dan segala yang berhubungan denganku segera aku blok dr wa dan nomor pribadiku. sesampainya dimedan aku bertemu dengan pacarku putri dan keluarganya. dan scandal itu kembali terulang. dimana aku bercinta dengan putri ketika seluruh keluarganya ada di ruang tkeluarga dan aku bermain di kamar mandi. bahkan sampai dengan ibunya pacarku, scandal itu kami lakukan ketika putri kerja, ayahnya kerja dan kedua adiknya sekolah. dengan iming2 aku akan segera menikahi putri.. namun ibunya mempunyai ketertarikan padaku sejak aku berada di medan 4 tahun lalu yang kami lakukan juga di rumah nya. 2 minggu aku disana dan akhirnya aku memutuskan untuk pulang ke jakarta dengan niat untuk melupakan semua kejadian yang ku alamai dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali.

2 bulan berlalu. ketika aku sudah ada dijakarta. menikmati senja di atas rumahku dengan bersandar kursi kayu. menikmati sebatang roko dan segelas kopi. seseorang dengan nomor yang tidak aku kenal, mengirim gambar di pesan wa ku. ketika kulihat ternyata ustadzah ikha tengah menyusi bayi yang imut dan cantik. didalam foto tersebut tertulis sebuah nama “RAIMKHA PUTRI” dengan caption #OURMINE

Dan sebuah pesan muncul setelahnya

” baim, kemana pun kamu pergi dan dimana kamu sekarang, tak akan membuat rasa dihati ini berkurang untuk mu, dan takkan pernah terlupa sesuatu yang udah terbangun antara aku dan kamu. walau aku tau kita tak akan pernah bisa bersatu, namun rasa ini sangat sunggu indah aku rasakan. anak ini kami beru nama RAIMKHA PUTRI, dengan singkatan RADI suamiku, BAIM, dan IKHA. sekeras apapun kamu menolak ini adalah hasil dari hubungan kita. aku tetap akan merawat anak ini hingga besar nanti.

dari aku yang mencintaimu :: ustadzah ikha “”””””

tak terasa air mataku mengalir menatap langit. seakan merasa aku seperti serang badjingan yang brengsek terhadap semua wanita yang sudah pernah aku kuasai nafsunya. itu kenapa aku ke jakarta. aku akan merubah hidupku menjadi lebih baik lagi dan tak akan berbuat seperti apa yg aku lakukan di pekanbaru riau.

######### TAMAT ##########

Hallo Bosku, Disini Admin BanyakCerita99
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Pembaca setia BanyakCerita99, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)BTW yang mau Mensupport Admin BanyakCerita  dengan Menklik Gambar Diatas dan admin akan semakin semangat dapat mengupdate cerita full langsung sampai Tamat.
Terima Kasih 🙂

Daftar Part