Joni Kroco : Serdadu dari Benua Hitam Chapter 14

0
379

Sheila
Puteri Konglomerat Kaya
(lagi diculik dan dibugilin)

Gw dan Sheila sama-sama dirantai bugil sama gw di balairung batu gede… cewek oriental semok itu sekarang cuma makai kalung rantai di lehernya… tubuhnya yang putih montok kini penuh luka memar dan bekas tendangan…

Kenapa gw bisa ampe ikut diculik gw jg gag ngerti sob… kaum dhuafa bertampang kaya charli ST12 gini diminta tebusan pulsa jg kagak ada yang mw nebus… Mak gw juga klo dimintain tebusan emang bisa nebus pake apa sob? Pake gulungan kain? bingung gw…

Sheila bilang, siapapun yang menculik kita pasti kepengen mendapatkan Mandat Langit…

terdapat 108 orang Animus User di seluruh dunia ditambah satu orang Mandala… terbagi menjadi 9 gugus dodekahedral beranggotakan 12 orang yang memperebutkan Mandat Langit sejak awal masa…

Apaan tuh mandat langit? yang jelas gw jg gak ngerti yang dijelasin Sheila ke gw sob… maklum otak gw kebanyakan ngelem… tapi sebisanya gw ngejelasin ulang buat sob smw… klo pusing bilang aja sob… tapi gw jangan di :bata:

Imperium Romawi, Kerajaan Mongol, Kekhalifahan Abassyiah… Dewa-dewa mempergilirkan kekuasaan manusia di muka bumi melalui Mandat Langit… Barangsiapa yang mendapatkan Mandat Langit, akan mendapatkan dukungan Surgawi untuk melanggengkan kekuasaannya….

Sheila bercerita bahwa Hartawan Dasaatmadja, kakeknya sekaligus pendiri dinasti Dasaatmadja adalah katalis pemegang mandat langit dari generasi sebelumnya….

Doi ngejelasin lagi bahwasanya Katalis adalah cosmos streamer yang berhak menerima Mandat Langit dari dimensi keempat…

Selama 32 tahun, yeye (kakek) menggunakan Mandat Langit untuk menyokong kekuasaan Sang Jenderal Besar…  kisah Sheila… gw manggut2 aja sob, sebagai anak STM gw dikit banget dapet pelajaran sejarah….

Sebagai balasannya, Rezim Militer membuat Tartaros menjadi Grup Konglomerat yang paling berkuasa di Indonesia… meskipun tampil sebagai diktator paling berkuasa, tapi sebenarnya Sang Jenderal Besar tunduk kepada titah pemegang Mandat Langit yang menggerakkan jalannya pemerintahan dari balik layar: Hartawan Dasaatmadja, Sang Godfather pemimpin Tartaros Group…

namun semuanya berubah ketika yeye menghilang secara misterius waktu Sin Cia tahun 1997…

Sin Cia teh apaan?

Imlek, mbek…

Tanpa dukungan Mandat Langit, Rezim Militer yang berkuasa selama 32 tahun runtuh di tahun berikutnya, Sheila melanjutkan kisahnya… Tartaros Group yang dahulu menjadi kartel paling berkuasa di Asia Tenggara ikut rontok dihantam reformasi…

Sendi-sendi grup yang sedang kolaps, tidak menyisakan pilihan lain bagi keluarga Dasaatmadja selain mengikat perkawinan politik dengan tokoh yang memiliki pengaruh kuat di militer: Brigjen (Purn) Jafar Al Rasyid mantan Komandan Resimen Kirikumi, divisi black ops ABRI… yang mengetahui rahasia Mandat Langit dan berinisiatif mengumpulkan kembali 12 gugus dodekahedral dan mendapatkan kembali mandat langit…

Resimen Kirikumi,  gw menggumam pelan…

Jadi bokapnya Sheila mantan Komandan Divisi Black Ops, batin gw…. pasukan yang sama kaya almarhum bokap gw dan Macan… sekarang gw mulai ngerasa kisah hidup gw somehow kesangkut di salah satu rangkaian cerita Sheila… tapi gw gag tahu dimana….

Pintu besi di deket kita kebuka… Puluhan orang memasuki balairung batu… kebanyakan serdadu-serdadu bayaran berkulit hitam dari era perang sipil di Liberia dan Sierra Leonne…

Pemimpinnya oom-oom item keker pake seragam militer berpangkat kolonel, gw gag tahu namanya tapi ngelihat bibirnya yang dower kaya Mick Jagger, kita panggil aja dia Kolonel Membhle…

Serdadu bayaran yang berjumlah puluhan orang itu berkerumun mengelilingi gw dan Sheila yang telanjang bulat…. senyum-senyum mesum ngelihat peliharaan baru mereka yang dirantai bugil di tempat itu…

Sheila langsung meringkuk dengan wajah merah padam, menutupi puting dan memiawnya dengan tangan untuk menghindari pandangan kurang ajar mereka…

ini namanya pelanggaran kedaulatan! Pemerintah RI dan Red Queen gak bakal tinggal diam dengan semua aksi terorisme ini!  Bentak Sheila

Anda salah mengerti, nona… kami hanyalah tentara bayaran… dan kami tidak percaya dengan takhayul seperti animus atau mandat langit…. yang kami percaya hanyalah uang… tapi masalahnya…

Tiba-tiba rambut Sheila dijambaknya…  tapi kami tidak bisa terima kalau cuma gara-gara orang ini kita kehilangan banyak temen-temen kita!  hardiknya macam gak terima kalau cuma gara-gara harus ngedapetin gw dan Sheila, temen-temennya banyak yang mampus…

LEPASIN GUA! BANGSAT! Sheila meronta, karena tangan-tangan kasar mulai bergerak menggeranyangi toketnya…

BANGSAT KALIAN!  jerit gw emosi, menerjang ke arah kerumunan masa yang ngegeepein Sheila, tapi rantai di leher gw dan pukulan serdadu bayaran berkulit hitam bikin gw tersungkur di lantai… GUA MATIIN KALIAN SEMUA! jerit gw yang segera disambut hantaman popor senjata ke wajah gw…

Rambut indah gw dijambak, di leher gw melingkar bayonet….

Semua orang yang di ruangan itu kayanya emosi banget sama gw yang ngebantai temen-temen mereka… gw digebukin rame-rame… gw dah biasa digebukin pas jaman tawuran dulu sob… gw cuma meringkuk aja di lantai… ngelindungin muka tamfan gw dari tendangan….

Sheila…. sayup-sayup gw ngelihat badan bugilnya dikerubutin kaya mainan… rambutnya dijambak… toketnya digigit-gigit…. dan memeiawnya dicolok-colok pakai ujung senapan…. anak itu cuma bisa ngejerit marah harga dirinya direndahin kaya gitu…

LEPASIN DIAAA BANGSAT!  gw dah gag peduli leher gw bakal digorok bayonet…

ngelihat orang yang gw sayang digituin, bikin gw pengen matiin semua orang di ruangan ini… gw menerjang maju…. tapi dari belakang kepala gw dihantam popor senjata…

Gw ambruk dan dipukulin rame-rame….

Gw gak ngerasa apa-apa lagi…

Soalnya yang besisa sekarang cuma kesadaran gw yang cuma bisa ngelihatin tubuh gw dipukuli dalam sudut pandang orang ketiga…

Gw yang cuma besisa kesadaran tanpa raga gak bisa bebuat apa-apa sob… bahkan buat teriak gw dah gak bisa… gw cuma bisa ngelihat rambut Sheila dijambak… dan badan bohai-nya ditunggingin paksa dengan cara dipegangin rame-rame sama serdadu bayaran dari benua afrika… di belakangnya udah bediri Kol Membhle yang tahu-tahu udah bugil aja…. cowok hitam kekar itu ngegerepe pantat montok Sheila sambil ngegesek-gesek palkonya yang berukuran abnormal di belahan memiaw si ABG oriental… Sheila nangis ketakutan bakal diewe sama kontie segede ulekan sambel… tapi gw bisa ngelihat matanya yang merem-melek waktu bol-nya dijilat-jilat dan kelentitnya digesek-gesek sama palkon si negro… dan ngelihat dari lendir yang mulai banjir ngelelehin paha putihnya, dan ekspresi sayu di mukanya… gw tahu cewek SMA itu pasti juga sedang malu-malu birahi…

bangsat! Kalian mau apa heh?!  Sheila menggeleng-geleng panik waktu palkon sebesar botol baygon itu mulai ngebelah memiaw imutnya yang udah licin…

PLAK! kepala Sheila ditempeleng dari belakang…

shut up! jangan sok jual mahal kau lonte,  gitu katanya pake bahasa Inggris logat south afrika, terus sengaja dirogohnya memiaw imut Sheila yang emang udah banjir bandang…. terus disumpelinya lendir Sheila ke bibirnya sendiri, sehingga cewek SMA itu menjerit jijik…

kamu belum pernah menikmati kontol ukuran jumbo kan?  kata Kol Membhle pake bahasa inggris…

Sheila ngejerit kesakitan waktu kontie item ukuran afrika itu ngejebol memiaw imutnya… gw bisa ngelihat belahan memiawnya yang putih imut sekarang udah melar gara-gara dimasukin sama batang gede yang tebelnya ampe 7cm..

Suara tangisan melengking tinggi begitu kontie tebel itu terbenam sepenuhnya dalam memiaw imut yang sekarang sedang empot-empotan menampung kontie berukuran abnormal…., cewek di bawah umur itu mulai mengap-mengap gak berdaya nahan campuran rasa perih-perih gurih di dinding-dinding memiawnya… badan semoknya mencoba menggeliat melepaskan diri, tapi tamparan dan pukulan bertubi-tubi dari serdadu-serdadu kulit hitam yang kalap ngelihat pemandangan super ngacengin di hadapan mereka… bikin Sheila cuma bisa menangis putus asa..

sakit…. sakit… aduh… Sheila terisak putus asa, waktu Kolonel Membhle mulai ngegerakin pinggulnya…

SHUT UP!

PLAK! PLAKK!  kepala Sheila ditempeleng dari belakang…

auuuuh! Auuuh! Auuuh!  jerit kesakitan Sheila setiap kontie abnormal itu menghentak sampai ujung rahimnya… air mata mulai meleleh-leleh di pipinya yang dipenuhi bekas pukulan… tapi pemerkosanya kayanya gak peduli… Rambutnya malah dijambak, dan Kol Membhle terus ngewein memiawnya Sheila dengan brutal…

auhh… ooooohh….  Kol Membhle jerit-jerit keenakan pakai bahasa sukunya… memiaw imut Sheila yang ngegrip dan emang bukan ukurannya, terang aja bikin Kol Membhle merem melek keenakan batangnya diremes-remes ama liang kawin ABG yang peretnya bukan main…

Keringet Kol Membhle yang bau udah mulai ngeleleh-leleh di atas badan mulusnya Sheila sambil terus disodoknya si amoy montok dari belakang… toketnya yang bulet diremes-remes kasar sehingga Sheila meringis kesakitan… leher Sheila yang putih gak luput dari ciuman serta cupangan bibir dower yang bau jigong… Sheila masih berusaha melawan… ngejerit histeris dan berontak sekuat tenaga… tapi muka cantiknya keburu dibekep sama lengen item yang penuh bulu ketek…

kalian bakal… mati… nggggh….  Sheila masih bisa mengancam, namun segera disambut dengan tonjokan ke wajah cantiknya…

bang…. sat….

DUAGH!  mata Sheila ditonjok, tapi anak singa itu masih bisa mengumpat….

an… jing…

DUAAAAGH!  perutnya ditendang keras…

Sheila merintih kesakitan, hingga akhirnya anak itu hanya mampu meringis sambil terus menungging… pasrah atau emang kehabisan tenaga, lama kelamaan Sheila berhenti meronta… otot-otot elastis yang sudah beradaptasi dan lendir yang kian membanjiri memiawnya membuat kontie abnormal Kol Membhle kian leluasa bergerak mengewe cewek di bawah umur itu… meski setengah mati berusaha di tahannya, sayup-sayup gw bisa nangkep suara desahan di setiap tarikan, dan suara lenguhan di setiap sodokan…

dont be a hypocryte, ya… bilang saja kau menikmati semua ini… little cunt…  hardik Kol Membhle, yang disambut gelak tawa tentara bayaran berkulit hitam yang sedang asyik mengocok kontie masing-masing melihat bokep live di depan mereka…

Sheila gak bisa ngejawab…. kuat-kuat anak itu menggigit bibir bawahnya… sebisanya mempertahankan harga diri dengan tidak mengeluarkan rintihan yang biasanya terdengar mengiringi persenggamaan.. namun kontol berukuran jumbo yang menggesek-gesek liang kawinnya yang dipenuhi syaraf-syaraf sensitif… ditambah tangan-tangan nakal yang mengerepe toket dan ngegejol-gejol lubang anusnya walhasil membuat pertahanan sang cewek bahenol jebol juga….

Tubuh Sheila gemetar menahan nikmat…. matanya nampak merek melek pertanda puncaknya segera tiba… bener aja, gak seberapa lama, cewek itu udah kelojotan sambil tertungging-tungging… tapi Kol Memblhe kayanya gak ambil pusing korbannya udah nyampe, terus aja digejolinnya kontie abnormalnya, sambil satu tangan ngegerepe klitoris dan satu jarinya yang pake batu akik sibuk ngocokin lubang anus Sheila…

CLAK! CLAKK! CLAKKKK!

Ngilu karena udah orgasme masih dikocok juga, bikin Sheila cuma bisa ngerintih-ritih gag berdaya,,  anjing…. udaaaah…. u-u-udaaaah… bang…. sath….. auuuh…. aaaaauhhhhhh… Tapi Si Kol Membhle nampaknya seneng banget bisa bikin anak SMA itu megap-megap kehabisan nafas ampe matanya tinggal putihnya doang…

did you enjoy it, ya ?  begitu katanya dalam bahasa inggris dialek afrika selatan, sebelum ditohokkan kuat-kuat palkonnya ke titik g-spot Sheila, hingga membuat Sheila mengejang hebat… tubuh montoknya mengelejat 3 kali sebelum akhirnya… mengelepar ketika orgasme keduanya yang gak bersuara datang…

Semburan cairan squirt menyembur kencang dari liang kawinnya yang sekarang udah longgar begitu Kol Membhle mencabut batang keramatnya… tubuh sekal Sheila segera ambruk di lantai, terkulai lemah karena otot-ototnya lemas dihajar 2 orgasme + tenaganya habis melakukan perlawanan….

Kol Membhle memerintahkan anak buahnya menjambak rambut Sheila dan membuka paksa rahang Sheila… tentara kekar yang udah bugil itu mengocok kontolnya di depan muka Sheila.. gak lama kemudian Kol Membhle melengguh diiringi semprotan pejunya yang meleleh bibir dan pipi Sheila…. Sheila segera memejam jijik… cairan kental itu menyemprot hingga mata dan dadanya…

Kol Membhle tergelak puas, meludahi wajah Sheila yang dipenuhi peju dan memerintahkan anak buahnya untuk menggilir anak SMA itu…

Badan Sheila yang sudah lemah gak berdaya segera dijadikan rebutan oleh serdadu-serdadu bayaran dari benua hitam… ABG chinesse itu ditarik-tarik dan digigit-gigit layaknya sebuah mainan oleh sekawanan maniak perang yang sudah lama tidak menikmati tubuh wanita…

seorang cowok bertubuh kekar dengan kontie ukuran medium yang mengambil giliran kedua… Sheila yang sudah setengah sadar didudukkan di atas pangkuannya… kontolnya yang gak segede punya Kol Membhle gak menemui kesulitan buat mempenetrasi memiaw Sheila…

tapi gak gak lama kemudian, dia udah ngomel-ngomel kesel pake bahasa Afrika, mungkin memiaw Sheila melar habis diewe sama si Kol Membhle… kasar, dijatohinnya badan Sheila ke lantai… paha Sheila yang udah lemes dinaikinnya ke pundak… lalu kepala rudalnya segera bergerak mencari target sekunder yang masih rapet: bol Sheila yang berbentuk bintang kecil imut warna pink… tanpa perasaan, disodok-sodokinnya paksa kontienya ke bol Sheila yang jelas aja gak muat dimasukin kontie ukuran segitu…

Sheila bahkan udah gak punya tenaga buat berteriak… bibirnya hanya mampu mendengus-dengus nahan sakit waktu lubang pantatnya dipenetrasi sama kontie item size afrika… sementara serdadu-serdadu lain yang menunggu giliran asyik mengocok kontie masing-masing sambil ngecrotin pejunya di bibir, muka, dan toket Sheila yang dipenuhi bekas cupangan….

Cewek oriental itu kini menggeletak lemas dengan wajah dan sekujur tubuh yang belepotan cairan putih kental…. anus imut dan lubang memiawnya yang tadinya sempit sekarang udah melar dan berisi lendir putih…. setelah diperkosa oleh satu peleton tentara-tentara negro….

Dan gw… apa yang terjadi sama badan gw…

Mampus gan… gw juga sedang ditusbol…

bol gua… bol gua… aduh… aduh….  rintih gw sambil megangin pantat gw yang perih macam habis cebok pake sambel, waktu gw udah siuman… gw harus bekali-kali ngeludah karena bangsat-bangsat entu juga cum di muka gw nan tamfan… habis ini gw harus cucimuka pake air zam-zam…

Sheila… anak itu meringkuk tanpa ekspresi dengan tubuh bugil dirantai dan dipenuhi sperma yang udah mengering… satu kompi yang merkosa kami berdua ninggalin kami begitu aja begitu selesai menuntaskan hajat mereka…

orang-orang itu bakalan mati…  desis Sheila dingin

pasti… bisik gw mengusap air matanya…  gua yang bakal matiin mereka…

Sheila tersenyum dingin…  slow… and painfull death…

pasti…  gw mengecup keningnya…  pasti….

Malam itu, pemerkosa-pemerkosa kami meninggalkan gw dan Sheila yang tertidur di pelukan gw bersama 7 orang penjaga yang kayanya menikmati pemandangan dua ekor binatang peliharaan yang dirantai dalam keadaan telanjang bulat…

Gw ngelihat jendela berjeruji besi… udah hampir pagi… Seharusnya Prana gw udah penuh sekarang… gw megang kalung besi di leher gw… kayanya gara-gara barang ini gw gag bisa masup ke dimensi keempat…. cih, kalau aja ini gag ada, udah bakalan gw bikin mampus semua orang itu…

Badan Sheila yang meringkuk telanjang di pelukan gw tiba-tiba menggigil…

Shel… ?  bisik gw khawatir… tapi gw juga ngerasain suhu udara yang tiba-tiba turun drastis… persis seperti waktu upacara inisiasi gw begabung ma ZODIARC tempo hari… buset… siapa yang nyalain AC? Batin gw… karena nafas gw jadi ngeluarin uap macam di luar negeri…

Penjaga-penjaga kami bergerak waspada dengan perubahan aura yang tiba-tiba di ruangan ini…

dia datang…  bisik Sheila ketika membuka mata…

Penerangan meredup sesaat, dan ketika menyala kembali, sesosok misterius sudah berdiri santai, menyandarkan punggungnya di tembok sambil menimang-nimang sebilah kunai….

tubuhnya yang tinggi jenjang dibalut tactical suit dari bahan komposit warna hitam ketat yang menonjolkan lekuk-lekuk tubuhnya… di pundaknya terdapat emblem XII, tapi berwarna merah darah, berbeda dengan punya musuh yang berwarna kelabu gelap…

intruder!  jerit seorang penjaga, namun belum sempat ia menekan alarm tanda bahaya… sebilah kunai sudah menembus tengkorak kepalanya….

let make it quick, will we ?  cewek misterius itu berkata dari balik balaclava yang bergambar serigala putih…

Gw gak ngelihat cewek itu ngapa-ngapain…… karena tahu-tahu saja cewek itu menyarungkan kembali pedang katana pendek yang bahkan gw gak ngelihat kapan dihunus…

Udara dingin menghembus…

Tubuh-tubuh bertumbangan dengan leher tergorok….

Langkah-langkah mengintimidasi terdengar mendekat di antara mayat-mayat… Sepasang mata safire di balik balaclava bergambar serigala putih menatap Sheila dengan nafsu membunuh… kawan? Atau lawan? batin gw.. sebab air muka Sheila mendadak berubah waspada…

Von Wolfe…  desis Sheila… asassin peliharaannya Hayabusa Family… also known as… Aika… mantan tunangannya Naga…

Shel…

Apa ?

Nama belakangnya bukan Aibon, kan ?