Joni Kroco : Sarang Puteri Kelinci Chapter 3

0
807

ang gw inget selanjutnya adalah gw lari ke dalam lorong gelap… di depan gw ada kelinci putih yang bercahaya…. gw lari, tapi gw gak tahu gw lari dari apa… yang jelas gw ngerasa gw harus lari ke arah satu-satunya cahaya… tapi semakin gw lari… semakin kelinci putih itu menjauh…. sampai akhirnya semuanya gelap… dan gw pingsan (lagi)

Waktu gw buka mata… gw udah ada di tempat yang langitnya warna pink… ada jamur-jamur gede… terus ada pohon daunnya warna warni… gw nengok kiri ada johny depp pake topi tinggi… gw nengok kanan ada ulet bulu raksasa lagi nyimeng pake bong…

buset, gw kesasar di dunia alice in wonderland…

PLETAK!

Pala gw dijitak

adow!  jerit gw

dah sadar lo?

Muka gue diinjeknya… sekarang di depan idung gw udah ada kaki mulus pake kutek pink dan gelang kaki … hah masa Tikus make kutek? Gw lihat ke atas ada paha putih mulus… pake boy short hitem motif tengkorak pink… pake atasan tanktop ketat tipis warna item…

Sheila?

Buset

Gw cepet-cepet bangun… ternyata yg gw kira negeri alice in wonderland adalah kamar tidur yang didekor warna-warni mirip kaya dalem buku dongeng…

gw di mana?  tanya gw bingung

Sheila cuma senyum terus ngelirik ke bawah perut gw

Ternyata gw bugil

Buset

Cepet-cepet gw nutupin kontie gw yang udah lemes

tidak! Apa yang telah kau lakukan padakuuuh!  gw histeris sambil nutupi puting dan selangkangan gw

PLETAK!  pala gw dijitak lagi

jangan sok sinetron deh lo!  kata Sheila sambil naikin dagu gw pake ujung kaki  elo harusnya tahu apa yang bakal kita lakuin sama anak baru

Gw nelen ludah. Gw emang pernah denger kalo petinggi ZODIARC, 12 bintang boleh bebas ngewein anak baru yang lagi diplonco… tp gak tahu juga kalo itu juga berlaku buat cowok surem kaya gw…

elo harusnya terima kasih sama gw, biasanya cowok model-model andika kangen band kaya elogw kasihin ke Gori buat ditusbol

Gori ini 12 bintang gan, badannya lebih gede dari Macan, tampangnya mirip Gorila, makanya dipanggilnya Abang Gori

Sheila duduk di kursi di depan gw nyalain rokok sambil nyilangin kaki…. tapi ujung jari kakinya gak pernah berhenti ngusap-ngusap muka gw yang melungker ketakutan kaya anak kambing di pojokan…

Sanca sama Tante Epona juga minat sama elo, tapi gak tahu… gw jg gak ngerti kenapa gw harus ampe ribut cuma gara-gara ngerebutin cowo tampang carli st12 kaya elu..

Ditamparnya muka gw pake kaki

jadi malam ini jangan kecewain gw… oke?

Gw cuma nunduk… nutupin aurat gw pake tangan… buset masa gw disuruh ngewein pacarnya Naga… serius gan… meski benernya pengen, tapi kagak enak hati gw… dilema gan…

udah elo gak usah mikirin naga dia yang bikin aturan ini juga… Sheila ngibasin tangan  oia… dan jangan geer… siapa bilang lo bakal ngewein gw? katanya judes terus ngelemparin rante dan kalung anjing ke muka gw…

Gw bingung… soalnya gw belum ngomong apa-apa…

Semaleman itu gw harus jadi binatang peliharaannya Sheila. Leher gw dirante, dan gw harus ngikutin dia kemana-mana telanjang bulat, bugil. Gak dibolehinnya gw nutupin kontie gw, padahal gw diseret-seret kemana-mana di dalem pent housenya yang rame sama pembokat dan pengawal… gw cuma bisa nuduk aja gak berani balik ngelihat mata orang yang ngelihatin gw bugil…

Sambil bugil gw harus ngerangkak di lantai… sementara Sheila makan di meja makan… gw dikasihinnya sisa-sisa makanan… mukanya kaya seneng banget ngelihat kondisi gw kaya binatang peliharaan… tapi gak papa gan gw dipermaluin kaya gini… buat ke puncak elo harus rela merangkak dari bawah banget, batin gw ngehibur diri…

udah untung yang dapetin lo gw, mbek kata Sheila  kalau lo dapetnya sama Tante Epona, habis elo dicambukin… kontol elo di setrum..

Buset, gw langsung nelen ludah… Yaudah gw terima nasib aja…

iya kak…jawab gw pasrah

buahkakakakakak! Sheila ketawa. PLETAK! pala gw ditendang lagi. berasa tua aja gw dipanggil kak! Gw baru 18 tahon juga!

Sheila minum anggur merah yang disuguhin pelayannya… Diperhatiinnya muka gw, terus ditariknya rante yang ada di leher gw.

hisepin memek gw mbek  katanya tiba-tiba

hah?

elo budeg ya? Isepin memek gw bego! Gatel nih dari minggu lalu gak dapet ngentot

di sini?

Sangsi gw, soalnya ini masih di ruang makan, dan di sini masih rame ada pelayan-pelayannya Sheila

gw maunya sekarang… udah, lo sante aja… mereka udah biasa ngelihat gw ngentot… kata sheila enteng, sambil narik rante yang ada di leher gw… gw cuma bisa ngerangkak di bawah kakinya Sheila… terus dengan entengnya doi ngelepas boyshort dan dalemannya… ngasihin ke pelayannya dia….

buruan mbek… waktu kita cuma ampe matahari terbit… kata Sheila sambil ngangkangin kakinya lebar-lebar di depan pelayannya yang lagi seliweran…

Gw nelen ludah…

Memiawnya Sheila imut banget gan…. putih… mulus kagak ada bulunya… terus belahannya warna merah muda… wangi banget karena lendirnya juga udah netes-netes ke sun holenya yang kecil warna pink juga… gw lihat kelentitnya udah ngaceng maksimal… wah udah horny juga nih anak…

woi mbek! memek gw jangan dianggurin dong!  pala gw dijitak lagi, muka Sheila yang putih chinese udah merah, mungkin malu memiawnya gw liatin doang

Buset, bingung gw… yaudah… gw mulai aja jilatin memiawnya, sambil nyeruput-nyeruput lendirnya doi yang asin, srrrrrppphssss enak banget rasanya gan, gurih kaya kaldu bubur ayam….

ouuuuusssssshhhhh….  Sheila langsung ngedesah, dijambaknya rambut gw terus dibekepnya muka gw ke selangkangannya…

Meski rada susah nafas, gw lanjut aja ngemut memiawnya, sekarang sambil lidah gw yang jilatin kelentitnya sambil gw emut-emut juga tuh kacang…. Sheila jerit makin kenceng… gw lirik ke atas… matanya udah merem melek sambil tangannya ngeremeres-remes toketnya yang yahud gila…. makin kebawa suasana, kali ini jari gw yang gw masukin ke dalam lubang memiawnya… awalnya satu jari… gw gerakin ngebelah belahan memeknya yang rapet… sleppph… sempit tapi licin gan… soalnya lendirnya udah netes-netes gitu…. sleppppphhh…. gw dorong terus ampe masuk pol jari gw…

auuuuuuggggghh  paha Sheila langsung ngangkat tinggi-tinggi, terus dinaikinnya ke atas pundak gw….

Gw masukin satu jari lagi, terus mulai ngorek-ngorek memiawnya pacarnya Naga ini…. slephhh… slephhh… slepppph… gw kasih skill finger fuck gw yg udah terkenal se kalijodo sambil kacangnya terus gw jilat… pertama rpm rendah… terus rpm tinggi sambil ngorek-ngorek g spotnya… Sheila makin kelojotan aja gan… bibirnya udah ngedesah-desah… dan omongannya makin binal aja… wkwkw dah mau nyampe nih anak… tapi pas dia mau orgasme sengaja gw turunin rpmya… gitu terus sampe akhirnya ceweknya naga ntu ngerengek-rengek minta dientotin gara-gara gw gantungin terus orgasmenya…. wkwkwk… salah sendiri sombong….

Mukanya yang chinese udah merah gan… ekspresinya udah sayu kaya mau nangis gitu… ngerengek-rengek minta dikontolin… bibirnya yang tebel cuma bisa ngebuka… ngedesah-desah lemah mungkin karena kecapean gw finger fuck… nah kalau gini biasanya gw hajar pakai finishing blownya Don Wedhus wkwkw….

SOP-nya gini gan: Lendirnya gw ratain pake jempol gw… sambil jempol gw sekarang gw taruh di atas sun holnya yang ikut menggap-menggap…

mbek! Mbek! Elo mau apa mbek! Sheila ngejerit putus asa waktu jempol gw mulai bergerak mijet sun holenya yang sekarang licin kena lendir, sambil terus gw masukin ke dalam bol-nya…. sekarang jadi posisi tangan gw gini gan, telunjuk sama jari tangan gw masuk di memiawnya yang banjir… terus jempl gw nusbolin sunholnya… sambil lidah gw tetep ngerjain kacangnya… ini namanya formasi 3 dara gan… gw diajarin sama temen gw yang orang jepang Si Susumu Saru (nanti gw ceritain tentang temen gw yg satu ini)

Gw ngerasain paha Sheila udah menegang, pantatnya mulai turun naik ngikutin gerakan tangan gw yang ngewein bol dan memiawnya sekaligus.

Mbek… mbek… ssssh…. ooooouhhh… bangsat lu mbek…. bangsat…. lu…. uuuuuh… lu apain gua…. uuuuhhhh…..  makin ngaco aja omongannya si Sheila… rpm gw naikin ampe maksimal clak! Clak! Clak! ampe lendirnya muncrat-muncrat dan bikin Sheila kelabakkan dgn nafas mendengus-dengus dan kepala yg terhempas kiri-kanan…

Punggung Shelia melengkung ke atas… sebelum mengempas…. melengkung lagi… terus diakhiri dengan teriakan aaaaaaaaakhhhh panjang…

Kayanya doi udah nyampe gan… Tapi emang bawaan ngehe dari lahir bukannya berenti… gw malah naikin rpm ampe maksimal dan nyedot klitnya kuat-kuat… bikin Sheila kalang kabut karena ngilu banget pasti udah orgasme masih diginiin…. Sheila berontak…. ngejepit pala gw pake pahanya… rambut gw dijambaknya keras-keras…. waktu gw ngerasain seluruh badannya kejang-kejang, langsung gw tusukin jari gw di gspotnya dan gw hisep klitnya kuat-kuat…. nggak pake lama… cairan squirtnya langsung nyemprot kenceng kaya kencing diiringi jeritan yang melengking seksi…

Sambil senyum mesum… gw ratain lendirnya ke perut dan toketnya…

bangsat lu mbek…. anjing lu…. bangsat…  Sheila masih sempet misuh-misuhin gw… tapi gw tahu, ngelihat dari senyum lemahnya, lain di bibir lain di meki wkwkwkw….

Kalau agan mikir gw bakal ngentotin Sheila malam itu, agan salah… karena habis itu kita malah tidur-tiduran berdua sambil ngebaca komik kobo chan… gw gak ngerti juga harusnya ini cerita gengster tapi kenapa gw malah nemenin curhat pacarnya bos geng motor… gw emang preman cemen…

Sheila cerita tentang nyokapnya. Gw kenal nyokapnya Sheila. Red Queen, begitu julukannya. Ratu Dunia hitam Jakarta. Suaminya dulu jenderal gede pas jaman orba. Begitu rezim orba jatuh, mereka langsung nguasain perusahaan minyak, perusahaan properti, dan klub-klub malem gede di Jakarta. Dari sini gw tahu kalau Sheila tuh dijodohin sama Naga buat nyatuin bisnis hitam orang tua mereka…

elo pernah ML Mbek…?

pernah lah…

Gw pernah ML sama cewe di kalijodo… kadang di saritem… tapi seringnya gw bukannya ML malah psk-nya yang curhat ke gw…kadang malah sampe nangis-nangis ke gw… kadang mereka curhat kangen sama anaknya… terus bilang kalo mereka benernya gak mau kerja gini, tapi semuanya serba kepaksa demi ngidupin anak…. buset… ngapain curhat ke gw? Gw tanya gitu ke mereka… gtw, kata mereka… katanya gw beda sama pelanggan-pelanggan lain yg cuma mau ngentot doang… kata mereka gw tuh orangnya lembut… gak cuma mau enaknya, tapi juga ngasih mereka kepuasan… dan lagi gw enak buat dijadiin tempat curhat…

Bangke gw di friendson sama wp…

buahkakakakakaka!  tawa sheila langsung nyembur, padahal gw belum ngomong apa-apa

napa shel ?

Bingung dah gw, kayanya ni anak sarap

sapa bilang gw sarap! sheila melotot  elo tuh anggota paling aneh yang pernah gw temuin tahu!

Sheila cerita kalau di ZODIARC, gw tuh orang paling jujur yang dia temuin.

Biasanya orang tuh munafik, mbek… yang dihati beda sama yang di mulut, tapi elo itu beda… dan Naga… cuma elo berdua orang yang lurus hati sama mulutnya…

elo sayang sama Naga shel?

Sheila senyum  lebih dari apapun di dunia mbek  jawabnya pelan, tapi gw tahu matanya berubah sedih gw tanya gitu.  soalnya gw tahu, kita gak bakal bisa jadi satu…. Sheila ngejelasin tanpa perlu gw nanya  Naga bukan takdir gw, mbek… gw cuma katalis…

Katalis? Gw gak ngerti

elo gak harus ngerti mbek… belum saatnya lo ngerti… jalan elo masih panjang…