Joni Kroco : Ritus Rahasia Kaisar Naga Chapter 2

0
925

Mantap lu Jon!  puji Macan sambil nepuk-nepuk pundak gw  baru kali ini ada anak baru berani nabokin kasir Indomaret! Hahahahaha!

Dibukainnya gw sebotol bir bintang dari satu krat yang dijarah barusan waktu kita ngumpul di markas, di tempat billiard kepunyaan bokapnya Sheila

makasih bang… gua cuma kebawa suasana…

hahahahaha… biasanya yang namanya anak baru itu cuma gede bacotnya doang di depan! pengen ikut-ikutan geng motor biar dianggap sangar… tapi begitu diajakin action beneran, lututnya langsung gemeter…

Macan gak tahu kaki gw masih gemeter…

…tapi elo beda Jon!  sambung Macan

mungkin udah bawaan lahir gua bang  kata gw penuh pede

hahahaha… gua yakin jon… elo emang udah ditakdirkan jadi geng motor!

jangan cuma jadi gang motor lah bang. geng motor masih bisa diuber-uber polisi. sekalian gua harus jadi mafia paling gede. di senayan! kagak kesentuh polisi!

seisi ruangan langsung ketawa ngedengernya

boleh juga omongan lo Jon! Tapi sebelumnya elo harus lulus tes terakhir! Hahaha!  tantang Macan sambil ngegebrak meja billiar

Harusnya gw langsung keder ngedengernya. Harusnya gw langsung minta mahap. Tapi gw beraniin nantang balik tatapannya Macan sambil ngabisin bir di tangan gw

Lihat aja nanti bang  sahut gw pendek terus makan permen yupi yg gw jarah barusan

PLETAK!

Anjrot! Mbek! Berani banget elo nantangin Macan! Selain Naga, di ZODIARC gak ada satupun yang berani kaya elo tadi! Kata Tikus waktu dia nyamperin gw besoknya di bengkel

Ditaboknya gw pake Koran Lampu Merah… Di halaman depan udah ada foto gw dari kamera CCTV lagi nodongin golok semalem. Widih seumur-umur baru kali ini gw jadi hedline gan! wkwkwkwk…

Tes terakhir kapan Kus? Dah gak sabar gua “ tanya gw sambil ngebenerin karburator punya klien gw. parah gan jarum spuyernya ampe bengkok gara-gara sering dipake kebut-kebutan“ ntar malem Mbek  jawab Tikus

susah gak ?  tanya gw lagi

“ tergantung “ jawab tikus enteng terus ngeloyor pergi

Ternyata bener, tengah malem gw diculik dari shift jaga warnet gw sama Tikus dan 4 orang anak senior, diajakinnya gw ke depan gedong bulu tangkis yang udah nggak kepake. Di depannya udah ada banyak motor parkir dan anak-anak geng yang ngejagain. Widih, dalam hati deg-degan jg gw gan bakal diapain…

Gw ngebatin sendiri, ngehibur diri: paling banter ntar gw bakal disuruh berantem sama Macan atau digebukin rame-rame…

Diem-diem gue ngelus sabuk gw. Dulu di Trenggalek gw pernah diajarin bikin amalan bismillah lubang sama habib gw pas malem satu suro. Konon orang yang udah ngamalin bismillah lubang bisa tahan bacok. Tapi gtw jg, soalnya belum gw praktekin…

Tikus dan 4 orang temennya nunggu di luar, gw disuruhnya masuk sendirian. Di dalem ternyata gelap banget gan. Cuma ada gentong tanah liat gede berisi nyala api di tengah ruangan, terus 3 banner/baliho gede dari kain bergambar logo ZODIARC digantung di latar belakang. Dingin banget! gw gak tahu dari mana asalnya, soalnya seisi ruangan macam udah di pasangin ac! Terus ada kaya aroma dupa ato menyan gitu gan! Buset. Serius banget, batin gw

Gw pikir ZODIARC nie cuma geng motor biasa tempat anak-anak alay pada ngerusuh. Tapi sekarang gw malah dihadapin sama upacara cult macam Rosemary Baby… mudah-mudahan aja gak ada upacara tumbal manusia… huhuhu…

Di sekeliling api, udah ada 12 orang petinggi ZODIARC pake baju putih-putih dan tudung kepala putih, berdiri dalam formasi setengah lingkaran. 12 Bintang, begitu mereka disebutnya. Naga berdiri paling tengah, diapit Macan dan Sheila. Gw disuruhnya duduk bersila di tengah lingkaran. Jarang-jarang gw ketemu sama petinggi-petinggi ZODIARC sekaligus kaya gini. Gw perhatiin muka mereka satu-satu sambil ngebayangin suatu saat gw bakal ngerebut tempat salah satu dari mereka

Mendadak Sheila senyum, gw gak ngerti kenapa

“ elu serius mau gabung ZODIARC? “ Naga yang pertama buka suara, bergema ke seantero ruangan badminton yang kosong. Jarang-jarang juga gw denger dia ngomong langsung. Suaranya lembut tapi berwibawa di saat yang sama, nggak kaya suaranya Macan yang emang udah serem dari sananya…

“ serius bang “ gw jawab mantep

“ lo tahu kan konsekuensinya ? “

“ tahu bang “

“ gua gak pernah maksa elo buat ngikutin kita, semua ini pilihan lo sendiri “

Gw gak bisa jawab lagi. Tenggorokan gw mendadak mogok kerja. Ada sesuatu yang magis dari nada bicara Naga. Cara ngomongnya Naga udah berasa kaya Kaisar. Dan cara dia natap gw seolah pengen ngasih tahu ke gw, kalo kita berdua tuh sebenernya berasal dari kasta yang sama sekali berbeda; dia adalah Kaisar Naga yang bertahta di kahyangan, sedang gw cuma kambing congek, si Joni Kroco peternak cacing kremi. Dari sini gw baru ngerti kenapa Macan yang jauh lebih sangar itu bisa tunduk sama cowok cantik kaya Naga

“ kalau lo mau mundur sekaranglah saatnya. “ Sebelah tangannya terangkat, mengarah ke pintu keluar. “ kita anggap semua ini nggak pernah terjadi. “

Dari balik kegelapan, seorang cewek ada kali usia SMP datang ngebawa nampan. Doi cuma make jubah sutera putih yang nerawang, di baliknya dia gak pakai apa-apa lagi. Sebuah mangkuk keramik kecil berisi cairan bening ditaruh meja kayu kecil di depan gw. Ada belati pendek mirip pedang samurai di sampingnya. (di kemudian hari gw baru tahu ntu namanya wakizashi, pedang pendek yang dipakai Samurai buat harakiri)

“ tapi begitu elo minum dari cawan itu “ Naga ngomong lagi “ udah nggak ada lagi jalan mundur. “

Cewek SMP setengah bugil itu berlutut dan megang tangan gw, disayatnya ujung jari gw dengan pedang ntu sampe berdarah. Gue meringis kesakitan. Beberapa tetes cairan merah kental netes ke dalam mangkuk, cairan bening di dalamnya berubah warna jadi merah keruh…

“ bonded by blood. Ikrar dengan darah. Breach of contract berarti harus ditebus dengan darah, “ nada bicara Naga terdengar sedikit mengancam

gw nelen ludah. Gw jadi berasa kaya Neo yang disuruh milih pil merah atau biru sama Morpheus… tapi gw coba ngasih tahu diri gw sendiri, sama kaya Neo, gw harus terus ngikutin kelinci putih meski harus masuk jauh ke dalam lubangnya…

“ pilihanmu? ” tanya Naga lagi

“ ZODIARC “ jawab gw mantap…. -Dan kursi dari 12 Bintang, lanjut gw lagi (tapi yang terakhir ini cuma dalam hati)…

Sheila langsung senyum seolah bisa ngedenger apa yang gw bilang dalam hati barusan

“ kenapa begitu yakin? ” tanya cewek itu

Gw ngelirik tato kelinci yang nerawang dari balik jubah putihnya

“ takdir ” jawab gw

Sheila mengangguk. “ dan Mandala 12 Rasi Bintang telah datang. Let it be. ”

Gw gak ngerti gimana caranya pacarnya Naga itu bisa ngomong tanpa ngebuka mulutnya. Mungkin perasaan gw aja. Akhirnya gw cuma bisa beraniin diri buat minum cairan apapun yang udah kecampur sama darah gw. Pahit campur pedes gan! Arak nih, batin gw, rasanya tambah aneh karena udah kecampur darah… puuuah! Gue minum sampe habis.

Tenggorokan gw langsung panas. Awalnya dada, terus perut, terus nyebar seluruh badan gw, semua mulai kerasa panas… Anjrit! Minuman apa nih! batin gw panik. Soalnya mendadak kepala gw pusing…. terus badan gw berasa ringan…. buset… masa minum arak segini aja gw udah mabok….? ughhhh…. mesti dicampur obat nih arak batin gw lagi, berusaha nenangin diri…, tapi kayanya gw gak bisa mikir jernih… gw makin panik… gw mau bangun, tapi langsung kejatoh lagi… gw mau teriak, tapi leher gw gak keluar suara…

“ tenang… “ bisik cewek SMP setengah telanjang di samping gw… pandangan gw mulai kabur… tapi gw bisa ngelihat ngelihat badan ranumnya yang baru tumbuh dari balik jubah sutra mirip kimono yang nerawang tipis.. toketnya mungil baru mentik (ada kali cuma besar buah jeruk)… putingnya warna merah muda, kecil banget… nempel di lengen gw…. dipeluknya badan gw yang mulai gemeteran… “ rileks… “ bisiknya lagi sambil nempelin bibirnya di leher gw…

Aje gile… gimana bisa rileks… adanya gw yang malah ngaceng…

Badan gw didorong rebah di lantai… gw pengen berontak, tapi buat gerakin ujung jari aja gw gak bisa! macam seluruh tenaga gw udah disedot sama si otong yang ngaceng maksimal di bawah sana…

Cewek SMP itu duduk di atas perut gue… ngebuka jubahnya, dia sekarang udah telanjang bulat… diciumnya kening gue yang penuh keringat dingin… mata gue… pipi… bibir gue… dilumat pelan sambil dimasuk-masukinnya lidahnya ke dalem mulut gw… sambil tangannya ngebuka sabuk gue… ciumannya terus turun ke leher gue… digigitnya di sana, sakit banget…. dibikin cupang kayanya… uuunnggh…. baru habis itu bibirnya turun ke dada gue…

Kaus gw dibukanya paksa… terus giliran celana jins dan boxer gw yang dituruninya pakai mulut… gw cuma bisa pasrah aja dibugilin gan… antara takut… horny… sama malu.. karena 12 orang petinggi ZODIARC sekarang ngelilingin kami dalam lingkaran… mereka cuma ngelihatin gw yang lagi ngegeletak telanjang bulat dengan cewek SMP yang enggak gw kenal lagi sibuk jilatin sun hole gw…

Di antara desahan gw sendiri… kuping gw sayup-sayup bisa ngedenger ada orang nyanyi lagu… tembang… kidung… gw gak ngerti… seolah olah lagu itu muter dengen sendirinya di dalem kepala gw… pokoknya gw cuma bisa nangkep kata “ dodeka… dodeka… dodeka…” gtw… gw… gw… gw mulai halusinasi…