Joni Kroco : Kambing Bromocorah Chapter 5

0
552

ngebegal bang ?  tanya gw gak percaya

elo budeg ya ? pala gw langsung digampar Bapho

Buset, belum apa-apa gw udah diajakin ngebegal bareng anak-anak divisi 4

Setelah ngaturkeun sembah di depan patung dewa kambing sesembahannya anak divisi 4, kambing senior aka Lord Baphomet duduk di singasana batu di bawah patung kambing… macam orang kesurupan cowok berambut dread itu mulai komat-kamit ngasihin wangsit ke anak buahnya…

kneel thou down before Lord Baphomet… mbeeeeek….. thou human… mbeeeeeek…. art nothing but incest…  sabda Bapho sambil kejang kejang kesambet jurig kambing

Gw nyenggol Tikus yang berlutut di samping gw  incest ?  bisik gw

insect kali maksudnya  bisik tikus

buset… typo gan…

Akhirnya Kita berdelapan, gw dibonceng Tikus, Baphomet mimpin konvoi dalam formasi v nyusurin jalan protokol garut-sukabumi… widih… ngebegal cing! Batin gw deg-degan… meski ini bukan pertama kalinya gw ngebegal…

Pernah kapan hari gw diajak ngebegal sama Tikus waktu awal-awal dia gabung geng ZODIARC. Kita boncengan bedua, tikus yang nyetir, gw yang bawa golok. Gak lama kita ngedapetin target, cewek lagi sendirian naik motor. Kita pepet. Cewek itu turun dari motor tanpa gw ancam…

Cewek : bang motor gw ngadat nih, tolongin gw bang…. gw udah telat jaga shift indomaret bang….

Emang dasarnya gw orang yang suka membantu dan tidak sombong. Akhirnya kita benerin tuh motor. Kagak jadi ngebegal….

Selama ini gw ngebayanginnya ngebegal tuh kita mepet motor korban, tinggal teken tombol segitiga, terus orang yang punya motor ditonjok terus motornya langsung dibawa kabur (terus bintang kita nambah satu) macam gem gta…. ternyata setelah ngedenger briefing dari Bapho ternyata nggak semudah kaya di gem gan!

Bapho yang naik motor paling depan bertugas sebagai leader/spotter, nentuin mangsa vurnerable apa enggak. Tangan kiri naik berarti cari next target. Tapi kalau tangan kanan yang naik, dua motor di belakangnya harus langsung bergerak mepet target sampe berenti, bahkan kalau perlu ditendang atau disabet pakai celurit atau kelewang….

Kalau target udah berenti. Giliran motor yang paling belakang (yaitu gw dan Tikus) yang harus langsung ngelumpuhin target, entah dengan dijatohin atau dibacok ampe mampus itu murni keputusan terakhirnya eksekutor (yaini gw yang sedang magang divisi 4). Selama proses ini, motornya Bapho yang tadinya jadi spotter akan bikin perimeter kalau-kalau ada polisi atau pahlawan kesiangan (makanya cuma dia yang bawa senjata api)

Begitu target dilumpuhin sama gw (dibikin mampus/pingsan), salah satu dari tukang pepet bakal bantuin gw nyeret tubuh target yang udah gak bergerak ke semak-semak ato selokan, sementara satunya lagi bakal ngambil motor target dan akhirnya gw balek ke motornya Tikus. In and out. Simpel.

Itu teorinya…

Prakteknya susah gan. Sekarang aja badan gw kaku semua. Perut gw mules. Keringet dingin udah ngucur deres di balik helem full face gw. Masa iya gw bakal bikin mampus orang? Disuruh nyembelih kambing sama habib gw aja gw gak tega… kalo boleh gw pengen balik ke shift jaga warnet gw, ngelanjutin donlodan film boys before flower yang belum kelar….

Kus aing takut

aih, cicing ulah gandeng (diem jangan ribut)… aing juga takut atuh!

Ada kali 3 ato 5 motor kita lewatin karena jalanan masih rame. Ampe akhirnya di kilometer 20 ada cewek lagi naik motor matic sendirian pas di daerah kebun-kebun karet

Tangan kanannya Bapho langsung naik ngasih aba-aba

Dua motor bergerak cepat memepet motor korban. Satu motong dari depan, satu mepet dari kanan. Nggak perlu waktu lama, doi langsung melipir ke kiri….

Mbek! Giliran sia!  jerit Tikus terus ngerem motornya

Mampus gw!

Gw udah nggak sempet mikir lagi gan. Gw langsung loncat turun terus ngeluarin parang yang dari tadi gw selipin di balik jaket

WOI! TURUN LU! SAYANG NYAWA APA SAYANG MOTOR!  jerit gw sambil ngacungin parang ke muka mbaknya

Lampu jalan warna oranye bisa bikin gw ngelihat muka korban yang udah berlinangan air mata. Ibu-ibu muda, ada kali usia pertengahan 30an. Baru pulang kerja kayanya.

TURUN NGGAK! ATO GUE BACOK LU!  ancam gw lagi. Tapi ibu itu cuma gemeteran gak bisa bergerak saking takutnya. Bangke dah. Terpaksa gw tonjok mukanya, tapi dia tetep keukeuh mempertahankan motornya. Gue tonjok dua kali. Dia cuma nangis makin kenceng.  BRUAAAAAK!  Akhirnya gue tendang dia sampe jatuh sama motornya sekalian. Kalap, gw tarik kepalanya ke semak-semak gak peduli dia masih meronta dan jerit-jerit kesakitan…

Botak, senior gw yang tugasnya tadi ngemepet, akhirnya ikut turun tangan, nendangin ibu-ibu itu di tanah sampe gak kedengeran suara tangisan lagi…

Gw udah gak bisa mikir jernih lagi gan…. Adrenalin gue udah naik sampe ubun-ubun saking kalapnya…. Yang bisa gw inget cuma waktu gw ngedenger suaranya Bapho datang dari arah belakang, merintahin gw sama Botak nyeret badannya ibu itu makin jauh ke dalam kebon karet

Pegangin!  perintah Bapho

Gw nurut, meski gw gak yakin si ibu masih hidup apa enggak. Gue cuma denger Bapho teriak lagi ngasih perintah, tapi gw gak bisa nangkep jelas apa yang diomongin. Gw juga udah panik banget soalnya. Sinar lampu jalan cuma bisa nerangin sedikit aja… tapi entah gimana caranya gw bisa ngelihat anak-anak sekarang udah pada berkerumun, ngegerepein toketnya si ibu yang udah nggak berdaya…

Jangan…. tolong….. sayup-sayup gw ngedenger ibu itu mulai nangis  …. saya punya anak… jangan…..

Gue dan Botak megangin tangannya, sementara Tikus dan orang yang gak bisa gw inget namanya megangin kaki si ibu

Jangan bang….  si ibu ngegeleng. ambil motor saya aja bang… jangan…. jangaaaaaaan! gw denger dia teriak waktu Bapho mulai ngegerepe paha dan ngelepas sempak si ibu. Botak dengan sigap ngebekep mulutnya, sehingga yang kedengeran sekarang cuma tangisan putus asa waktu satu persatu bajunya dibugilin sama Bapho…. Rok Sepannya dipelorotin paksa… Blazernya… terus kemeja putihnya ditarik kasar ampe copot kancing kancingnya… si ibu cuma bisa nangis makin kenceng… sampe akhirnya kaos dalem dan kutangnya yang dirobek kasar pakai parang sama Bapho….

JANGANMHF! MMMMH! TOLONGMFFF! MHHHHH! Si Ibu udah meronta sekuat tenaga tapi gimana bisa gan dia dipegangin sama 8 orang anggota geng motor…

Seharusnya di sekeliling gw gelap banget. Tapi gw juga gak ngerti, gimana caranya gw bisa ngelihat dengan jelas body montok yang sekarang udah belepotan tanah… Gak terlalu gemuk, tapi montok dengan sedikit lapisan-lapisan lemak yang nutupin perut dan lengannya. Susunya bulet sekel, size 36 B taksiran gw, bulu keteknya lebat sama kaya jembutnya yang langsung dijilatin sama Bapho… dua orang nggak mau ketinggalan langsung ikut ngeremes-remes toket montok dan ngemutin puting si ibu…

HHHHMMMM! HHHHHHMMMMMM! ibu gak berdosa ntu langsung aja jerit-jerit histeris harga dirinya diinjek-injek kaya gitu… air mata udah netes di atas mukanya yang manis… sambil nangis, dia ngelirik putus asa ke arah gw… Gw langsung buang muka… keinget muka ibu gw yang nangis waktu gw minggat dari rumah…

BRUAAAAK! Muka si ibu ditonjok sama Bapho sampe hidungnya patah, udah nggak usah nangis! elu nikmatin aja, lonte! Ntar juga elu nikmatin kontol gua hahahahaha!

Bapho ngeluarin kontienya yang udah ngaceng, kontie panjang yang ditindik pake anting di kulit bawahnya… Si ibu langsung ngejerit, jerih ngelihat kontie yang ngaceng di depan mukanya…. Bapho merintahin Tikus dan orang satunya lagi buat ngebuka paha montok ibu itu lebar-lebar. Terus digesek-gesekinya palkonnya di belahan memiaw yang berjembut lebat….

Tangisan si ibu makin kenceng… kepalanya mengggeleng-geleng lemah… kaya sedang mohon-mohon sama Bapho biar enggak dikontolin.. tapi Bapho malah kaya sengaja ngegejol-gejolin palkonnya di kelentit si ibu… UMMMHHH! UMMMHHH! desahan panjang kedengeran setiap kali palkonnya Bapho digosokin ke kelentitnya…. sementara toketnya tetep diremes-remes brutal dan dikenyot-kenyotin sama anak buahnya Bapho… bikin tubuh montok yang udah bugil itu sekarang cuma bisa menggeliat-geliat menahan campuran rasa nikmat dan harga diri yang dipermalukan…

Kalo enak bilang aja enak!  ejek Bapho sambil ngeludahin muka manis yang sekarang udah bersemu merah…

AUUUH! UMMMMH! UUUNGGGH! tiba-tiba ibu itu menggeleng-geleng panik. Matanya melotot dan badannya gemeteran hebat. Gw cuma bisa megangin tangan si ibu yang mendadak kejang-kejang kelojotan sampai akhirnya dia berhenti meronta dan matanya sekarang cuma bisa natap kosong, pasrah… (gimana caranya gw bisa ngelihat semua detil ini padahal suasana gelap gulita gw jg gak ngerti)…

halah… ngomong aja gak mau diperkosa… tapi sendirinya udah sange pengen dikontolin….  cibir Bapho sambil ngerogoh memiaw yang sekarang udah banjir ama lendir…

Hampir gak ada sumber cahaya. Tapi herannya gw bisa ngelihat semuanya, bahkan sampe ke detil-detil terkecil: urat-urat kontie Bapho yang berdenyut-denyut…. memiaw si ibu yang sekarang udah mengkilap licin… butiran keringat di toket yang penuh bekas cupangan… gw bisa lihat semuanya sejelas siang bolong… termasuk ekspresi menahan nikmat di wajah manis si ibu waktu Bapho merambah memiawnya dengan palkon bertindik…

mmmhhh…. aauuuuuhhh.. uuummmhhh…. Erangan panjang kedengeran dari bibir yang lagi dibekep sama Botak waktu palkon Bapho mulai ngebelah lubang memiawnya… si ibu masih berusaha berontak, tapi gw ngerasa gerakannya nggak segigih di awal… entah keenakan atau emang udah kehabisan tenaga… atau emang dia tahu… nggak ada gunanya lagi ngelawan…

memek lu neng… peret… kaya memek perawan…  kata Bapho keenakan kontienya diempot-empot ama memiaw yang udah banjir…

Suara tangisan pelan mulai kedengeran waktu kontie panjang Bapho udah ambles sepenuhnya dalam rahimnya… dan suara tangisnya makin kenceng waktu Bapho mulai bergerak ngewein si ibu… dia nggak ngelawan… tapi juga enggak nikmatin kaya yang biasa gw baca di cerpan-cerpan pemerkosaan… dia cuma bisa natap sedih ke arah gw… nangis… pilu…. gw merem. gak berani lihat matanya….. tapi yang kebayang malah muka ibu gw yang pulang malem demi jemputin jahitan dari rumah ke rumah buat ngebiayain gw sekolah…

Bener-bener depressing…

Suara tangisan kedengaran pelan… terisak-isak nahan sakit… gw cuma bisa nyenderin punggung gw putus asa di pohon… tubuh montok ibu-ibu muda itu sekarang udah nungging bugil di tanah… muka dan toketnya udah belepotan peju… memiawnya dan lubang anusnya sekarang udah melar lebar dan ngucurin sisa-sisa peju akibat digilir sama 6 orang sekaligus berkali-kali… gw sama Tikus yang berhati Haruka JKT48 jelas aja nggak tega dan cuma bisa ngelihatin dari jauh….

nangis aja lu… kepala si ibu ditendang  padahal tadi elu udah jerit-jerit keenakan kita kontolin rame-rame…  kata Bapho yang segera disambut gelak tawa yang lain begitu puas ngelampiasin nafsu bejadnya… cowok berambut dread itu ngeluarin sebotol gede cairan pemutih bayclean dari tas kresek terus disiramin ke memek, muka, dan dimana aja ada bekas ceceran peju mereka… langsung aja si ibu jerit-jerit karena perih dan kepedesan disiram bayclean…

Barbarik… gw mau muntah…

Gw kira episode ini akan diakhiri dengan kalimat  kalau elo lapor polisi… rekaman ini bakalan kami sebar…  seperti yang biasa gw baca di ending setiap cerpan genre pemerkosaan… tapi gw baru inget dari tadi gak ada yang ngerekam video…

Dengan kasarnya Bapho ngejambak rambut ibu itu… sehingga sekarang dia terpaksa merangkak-rangkak kesakitan dengan tubuh telanjang dan belepotan peju dan tanah… Botak ngasihin parang gede… ngelihat itu si ibu langsung nangis gemeteran sampai ngompol dan kencingnya yang warna kuning nyemprot kenceng dari memiawnya dan meleleh-leleh di pahanya yang mulus….

Jangan… anak saya… nunggu di rumah….  dia mengiba untuk terakhir kalinya ketika parang Bapho nempel di urat leher lehernya… matanya menatap ke langit mencoba minta pertolongan pada siapapun Yang Bertakhta di atas sana…

nak… maaf… ibu… nggak bisa..-

Kalimat itu nggak pernah selesai.

Kepalanya keburu ngegelinding di tanah.

Untuk ukuran anak STM, gw emang tergolong cemen dan mellow… tapi kali ini gw gak jerit-jerit kaya biasanya… malam ini buat pertama kalinya gw merasa marah…

gw tahu… ramalan habib gw bukan untuk merkosa dan ngebunuh ibu-ibu random di tengah jalan…

mbek lu nggak apa-apa ?  Tikus ngegoyang-goyang badan gw Divisi 4 emang biasa kaya gini…

Gw cuma senyum dingin… sekarang gw baru ngerti…. ramalan habib gw bukan buat hal remeh temeh kaya jadi boss mafia… ramalan habib gw ternyata buat ngebersihin dunia dari orang-orang busuk kaya Lord Baphomet …